Banyak Promonya, Yuk Cari Bahan Minuman Berbuka di AladinMall

Senin, 12 April 2021 - 16:07 WIB
loading...
A A A
5. Sop Buah

Banyak Promonya, Yuk Cari Bahan Minuman Berbuka di AladinMall


Menu yang satu ini tentu jadi andalan siapa saja, apalagi jika ada acara buka puasa bersama. Es sop buah jadi menu yang tak boleh dilewatkan. Selain banyak pedagang yang menjualnya di saat bulan Ramadan, Anda juga bisa membuatnya dengan sangat mudah. Jika ingin membuatnya sendiri, cukup siapkan beberapa buah-buahan yang Anda sukai seperti apel, alpukat, blewah, pir, dan buah naga.

Iris buah tersebut kecil-kecil sesuai selera lalu tambahkan air, gula cair, kental manis , dan sirup. Dijamin, kesegarannya tak bisa ditolak.

Itu dia beberapa minuman yang direkomendasikan untuk berbuka puasa. Meski Anda bisa membeli minuman itu di mana saja, tapi lebih baik membuatnya sendiri di rumah bersama keluarga. Anda bisa kreasikan minuman-minuman tersebut sesuai selera. Untuk memudahkan Anda membuat minuman di atas, Anda bisa membeli bahan-bahan yang dibutuhkan di AladinMall.

Cukup unduh aplikasi Mister Aladin di Google Play atau App Store, klik ikon AladinMall, lalu pesan produk yang Anda butuhkan. Misalnya saja kental manis, sirup , hingga agar-agar sebagai bahan tambahan kreasi minuman berbuka. Agar belanja makin hemat, Anda juga bisa gunakan promo-promo menarik yang ada di AladinMall .
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0879 seconds (0.1#10.140)