Iis Dahlia dan Pasha Ungu Tak Sabar Bertemu Talenta Musik Religi di Voice of Ramadan GTV

Senin, 12 April 2021 - 16:16 WIB
loading...
Iis Dahlia dan Pasha “Ungu” Tak Sabar Bertemu Talenta Musik Religi di Voice of Ramadan GTV
Voice of Ramadhan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebanyak 3.183 talenta dari berbagai daerah di Indonesia telah mengikuti audisi Voice of Ramadan. Dengan standar penyaringan yang ketat, saat ini telah dikumpulkan 60 talenta terpilih yang siap berkompetisi di panggung Voice of Ramadan . Sebagai talent search musik religi satu – satunya di Indonesia, Voice of Ramadan GTV tidak hanya menyoal tentang kompetisi bernyanyi tapi didalamnya juga terdapat banyak faedah dan inspirasi yang bisa kita pelajari bersama.

Iis Dahlia sebagai salah satu juri di Voice of Ramadan pun mengaku dirinya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para talenta luar biasa yang terpilih. “Udah enggak sabar dengar suara indah yang membuat hati jadi tenang. Suara yang luar biasa siap menemani kamu di bulan suci Ramadan.

Saksikan Voice of Ramadan hanya di GTV ” kata Iis Dahlia dengan wajah sumringah (08/04/21). Tak hanya Iis Dahlia, Pasha Ungu juga menantikan dimulainya Voice of Ramadan pada hari Senin 12 April pukul 14.30, dan ia juga mengajak pemirsa setia GTV untuk menyaksikan talent search musik religi satu – satunya di Indonesia ini. “Bersiap mendengar senandung indah di bulan suci Ramadan” ucap Pasha Ungu (09/04/21).

Baca Juga : Disebut Pedangdut Suara Terjelek oleh Lesti Kejora, Siti Badriah: Tapi Rezeki Aku Bagus

Ust. Erick Yusuf sebagai salah satu juri di Voice of Ramadan dikenal luas memiliki cara yang unik dan kreatif dalam menyampaikan dakwahnya. Muatan dakwah yang ia berikan selalu modern dan relevan untuk diaplikasikan dalam keseharian kita. Pemahaman agama yang Ust. Erick Yusuf berikan pun sangat cocok untuk dicerna oleh lintas generasi, terutama generasi Milenial.

Talenta luar biasa yang berhasil terpilih untuk berkompetisi di panggung Voice of Ramadan pun datang dari berbagai profesi dan latar belakang. Rizki Kurniawan asal Pangkal Pinang seorang Pramugara yang banyak belajar agama dari sang ibu tercinta, Jamal asal Halmahera Selatan seorang mualaf yang bersyukur karena mendapatkan anugerah hidayah , Try Desriady & Achmad Diesmi “ALSAV” duo tampan rekan satu kantor asal Gresik, Rindi asal Jakarta seorang tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai Karyawan, Robi Anis asal kota Agam yang merupakan seorang Hafidz Qur’an yang hafal 30 Juz dan berprofesi sebagai Marbot masjid, Aliz asal Sukabumi seorang selebgram dan model iklan yang pernah menjadi pemain dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, dan masih banyak lagi talenta – talenta luar biasa yang siap membuat kita terkagum dan juga terpana menyaksikan aksi panggung dan kemampuan vokal mereka yang diatas rata – rata.

Baca Juga : Ini Persiapan Mark, Rimar dan Anggi untuk Road to Grand Final Indonesian Idol Special Season

Saksikan program Voice of Ramadan, mulai 12 April setiap Senin – Jum’at pukul 14.30 WIB hanya di GTV.

Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. #VoiceOfRamadanGTV #TheVoice4Indonesia

Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)