Sebut Suara Siti Badriah Terjelek Bersama Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf

Senin, 12 April 2021 - 17:00 WIB
loading...
Sebut Suara Siti Badriah Terjelek Bersama Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf
Sebut Suara Siti Badriah Terjelek Bersama Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Boy William akhirnya minta maaf soal video di kanal YouTube-nya bersama Lesti Kejora yang menyebut Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek. Permintaan maaf ini disampaikan Boy lewat postingan Instagram Story-nya.

"Gue sebagai nahkoda konten tersebut ingin minta maaf untuk pihak-pihak yang merasa kurang nyaman atas pertanyaan yang ada di konten tersebut," tulis Boy dikutip Senin (12/4).

Boy menjelaskan bahwa sebenarnya semua konten yang dipublikasikannya hanya bertujuan menghibur khalayak. Ia mengaku sudah mengklarifikasi semuanya dengan pihak Siti Badriah secara langsung.



Sebut Suara Siti Badriah Terjelek Bersama Lesti Kejora, Boy William Minta Maaf


Agar suasana tak semakin keruh, Boy meminta pengertian para penggemar menjaga perkataan. Ia memastikan bahwa masalah ini sudah selesai dan menandai akun Instagram Siti Badriah dan sang suami, Krisjiana Baharudin, serta Lesti Kejora.

"Jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lain ya please. Apalagi mau bulan puasa sebentar lagi," tulis Boy lagi.

"Saling rukun dan damai ya. Damai itu indah. Terima kasih semua sehat-sehat ya sukses buat kita semua," tandasnya.



Seperti diketahui Boy sempat meminta Lesti Kejora untuk mengurutkan penyanyi dangdut dengan suara terbagus hingga terjelek saat menjadi bintang tamunya.

Kekasih Rizky Billar tersebut kemudian menyebutkan Ayu Ting Ting diurutan teratas dan Siti Badriah terbawah . Meskipun demikian, Lesti mengaku hanya mengurutkan berdasarkan seleranya dan tak ada maksud menjelekkan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)