Aurel Hermansyah Sambut Ramadhan dengan Tampilan Berhijab, Netizen: 'Semoga Istiqomah'

loading...
Aurel Hermansyah Sambut Ramadhan dengan Tampilan Berhijab, Netizen: Semoga Istiqomah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tahun ini menjalani ibadah puasa pertama sebagai suami istri. Menyambut bulan suci Ramadhan , pasangan pengantin baru tersebut tampak kompak mengenakan busana muslim.

Hal itu tampak di media sosial Instagram masing-masing, di mana keduanya mengucapkan selamat berpuasa kepada para pengikut mereka sekaligus memohon maaf.

Baca Juga: Penyanyi Liza Aditya Mantap Berhijab, Langsung Hempas Foto-Foto Seksi

“Mohon Maaf Lahir Batin ya dari keluarga kecil ku. Tidak ada manusia sempurna sekarang. Kalau aku sama istriku ada salah perbuatan salah bicara yang disengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan. Selamat menyambut bulan suci ramadhan,” kata Atta, seperti dikutip dari Instagramnya, Senin (12/4).

Di postingan itu, Atta mengunggah foto bersama Aurel yang tampak cantik mengenakan gamis serta hijab bernuansa putih dan abu-abu. Sementara YouTuber 26 tahun ini mengenakan gamis pria modern serta peci hitam.



Foto serupa juga diunggah Aurel Hermansyah di Instagram pribadinya. “Selamat menunaikan ibadah puasa semuanyaa,” tulis putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu di keterangan fotonya.

Postingan tersebut langsung banjir komentar netizen . Mereka memuji kecantikan Aurel ketika mengenakan hijab di samping sang suami.

“Cantik banget masya Allah,” kata netizen di kolom komentar.

“Masya Allah Loly cantik amat,” puji yang lain.

Aurel bahkan didoakan selalu istiqomah.



Baca Juga: Banyak yang Iri, Atta Minta Aurel Sabar dan Fokus Berumah Tangga

“Masya Allah kakak cantiknya berhijab. Bismillah kakak, semoga bisa segera istiqomah. Pelan tapi pasti,” harap netizen.

“Masya Allah ih kak Aurel cantik banget pakai kerudung, semoga istiqomah ya kak. Kita berharap bisa istiqomah dalam memakai pakaian syar’i kayak gini,” doa yang lain.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top