Tutup Babak Top 3, Rimar Kembali Suguhkan Vokal Kelas Internasional

loading...
Tutup Babak Top 3, Rimar Kembali Suguhkan Vokal Kelas Internasional
Penampilan Rimar di Babak Spektakuler, Senin (12/4) malam. Foto/IG @indonesianidolid
JAKARTA - Rimar Callista menutup babak Top 3 Indonesian Idol Special Season pada Selasa (13/4) dinihari dengan sangat apik. Lima standing ovation pun kembali diterima Rimar, yang hampir tiap minggu dipuji juri memiliki suara berkelas internasional.

Saking tak bisa menutupi kekaguman atas suara Rimar saat membawakan lagu And I'm Telling You I'm Not Going yang pernah dinyanyikan Jennifer Hudson, Maia Estianty dan Ari Lasso sampai harus berdiri di atas kursi juri. Rossa juga memuji aksi Rimar dengan mengatakan bahwa ia adalah penyanyi berbakat yang membuat bangga Indonesian Idol berkat kemampuan vokalnya yang sanggup menggapai nada-nada tinggi.

Baca Juga: Tampilkan Teknik Falsetto, Mark Natama Tuai Pujian: 'Itu Mahal'

"Menurut aku Indonesia nggak banyak yang punya kualitas seperti kamu. Idol beruntung dulu ada Judika dan Joy, kali ini suaramu juga ada di Indonesian Idol," kata Rossa.

Sementara Anang Hermansyah mengatakan, bila ada nilai yang lebih dari 100, mungkin ia akan memberikannya kepada Rimar. "Show off tapi nyaman. Kesannya simpel, tapi enak banget. Itu Rimar. Penampilan internasional banget," puji Anang.



"Saya penggemar berat Jennifer Hudson. Lagu yang nggak gampang, ini pertama kali lagu black music gospel dibawakan dengan sangat baik. Jadi bangga sama Rimar, dari Indonesian Idol season manapun," tukas Maia.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top