Pandemi Pukul Industri Kosmetika, Brand Kecantikan Lokal Ini Bikin Gebrakan

Selasa, 13 April 2021 - 09:11 WIB
loading...
Pandemi Pukul Industri Kosmetika, Brand Kecantikan Lokal Ini Bikin Gebrakan
Founder Heslin Beauty, Delta Hesti dan Linda Wan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari setahun memukul banyak sektor, salah satunya industri kosmetika. Dengan adanya anjuran untuk lebih banyak berdiam di rumah dan memakai masker, otomatis penggunaan kosmetik pun menurun drastis.

Memakai masker pun menjadi semacam gaya hidup baru bahkan menciptakan tren fesyen masker. Bagi sejumlah kalangan terutama kaum wanita, saat hendak bepergian di era new normal adakalanya tetap ingin memakai lipstik sebelum memakai masker. Sayangnya, lipstik pada umumnya akan meninggalkan noda pada masker.

Untuk menjawab kebutuhan kaum hawa di era adaptasi kebiasaan baru, Heslin Beauty, salah satu brand kecantikan lokal yang berpusat di Surabaya membuat gebrakan dengan meluncurkan produk pertama dalam rangkaian make-up nya yang bertajuk Hei Lip Matte. Salah satu keunggulan produk lip matte lokal ini adalah maskproof.

"Hei Lip Matte ini diformulasikan untuk tidak mudah menempel pada masker dan pada permukaan alat makan. Hal ini memberi keunggulan produk yang selama ini sangat jarang ditemukan pada produk Lip Matte," kata founder Heslin Beauty, Delta Hesti, Senin (13/4/2021).



Hesti yang mendirikan Heslin Beauty bersama Linda Wan sama-sama merupakan penikmat industri kecantikan. Tidak cuma berkecimpung dalam pengembangan produk treatment dan skin care, keduanya akhirnya mantap meluncurkan produk kosmetik pertamanya di tengah maraknya tren make up di tahun 2021 yang serba glossy, glass skin dan terlihat natural.

Meskipun bertekstur matte, Hesti menyebut rangkaian Hei Lip Matte tidak akan membuat bibir terasa kering. Teksturnya yang ringan dan nyaman digunakan membuat lip matte ini sangat dicari-cari oleh konsumen. Produk ini juga dilengkapi dengan 5 shades yang cocok untuk beragam skin tone.

"Selain itu, terdapat kandungan yang tidak biasanya ada dalam sebuah produk kosmetik bibir. Yaitu Vitamin E, Sunflower Oil, Blackcurrant Extract dan Rosemary Leaf Extract. Jadi sembari menggunakan make up, konsumen juga merawat bibirnya dengan nutrisi yang terkandung di dalam Hei Lip Matte," imbuh Linda.



Guna lebih menarik konsumen, produk terbaru ini didesain simpel dan modern dengan kemasan cantik. Pada kotak luarnya sudah dituliskan informasi lengkap mengenai ingredients, nama shade, netto produk yaitu 4 gram, dan masa kadaluarsa produk.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)