Puasa Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Jadi Imam saat Salat Jamaah Bareng Anak

Selasa, 13 April 2021 - 13:00 WIB
loading...
Puasa Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Jadi Imam saat Salat Jamaah Bareng Anak
Puasa Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Jadi Imam saat Salat Jamaah Bareng Anak. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Hidup berjauhan dengan suami, Raul Lemos , membuat Krisdayanti harus berperan ganda untuk kedua buah hati mereka. Termasuk di antaranya menjadi imam saat salat berjamaah di hari pertama puasa.

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story penyanyi yang akrab disapa KD itu. Dari postingan tersebut, tampak Krisdayanti dan dua anaknya menjalani salat berjamaah bersama di rumah.

Tampak putra bungsu Krisdayanti, Kellen Alexander Lemos, tengah melafalkan bacaan iqomah. Salat kemudian dilanjutkan dengan sang diva yang menjadi imam bagi anak-anaknya.

Puasa Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Jadi Imam saat Salat Jamaah Bareng Anak




Seperti diketahui, Krisdayanti dan Raul Lemos sedang menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Penyanyi 46 tahun ini kini berada di Jakarta, sementara sang suami masih tertahan lantaran lockdown di Timor Leste.

Ibu kandung Aurel Hermansyah ini juga sempat mengaku sedih karena harus menjalani bulan Ramadhan tanpa Raul Lemos. Terlebih, negara yang ditinggali sang suami, Timor Leste, baru saja dilanda bencana alam .

“Sangat sedih ya, ada saudara-saudara kita di NTT yang terdampak juga, hujan deras tiga hari, di Timor Leste juga, jalanan ambles, jembatan putus, dan banjir di mana-mana ya. Saya sangat prihatin dengan kejadian ini,” kata KD kepada awak media, beberapa waktu lalu.



“Di Dili juga sedang prihatin dengan adanya bencana ini. Nggak apa-apa sih, mereka (anak-anak) bisa video call setiap saat, mereka bisa sahur dan buka sama saya,” tutup perempuan yang kini juga sebagai Anggota DPR Komisi IX tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)