Alhamdulillah, Ada Promo Belanja Berkah Ramadan di The F Thing: Diskon 80% & Gratis Ongkir!

Selasa, 13 April 2021 - 12:21 WIB
loading...
Alhamdulillah, Ada Promo “Belanja Berkah Ramadan” di The F Thing: Diskon 80% & Gratis Ongkir!
The F Thing memudahkan masyarakat yang hobi belanja pakaian guna memenuhi kebutuhan saat berpuasa dan berlebaran di rumah. The F Thing bakal memberikan promo besar-besaran dan diskon menarik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadan tahun ini sudah di depan mata, dan ini adalah tahun kedua masyarakat Indonesia akan menjalaninya dengan cara yang berbeda yaitu di rumah. Jika pada tahun-tahun sebelumnya banyak yang sibuk menyesuaikan jadwal berbuka dengan kerabat dan silaturahmi bersama keluarga jauh, dua tahun belakangan ini banyak yang harus mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah saja karena pandemi virus corona masih mewabah di Indonesia.

Untuk itu, The F Thing hadir untuk memudahkan masyarakat yang hobi belanja pakaian guna memenuhi kebutuhan saat berpuasa dan berlebaran di rumah. E-commerce milik MNC Group ini bakal memberikan promo besar-besaran dengan beragam penawaran dan diskon menarik yang bisa memenuhi kebutuhan untuk merayakan hari raya.

Pelanggan bisa mendapatkan penawaran khusus untuk belanja lebih hemat selama Ramadan di rumah. The F Thing menggelar promo spesial Ramadan bertajuk “Belanja Berkah Ramadan”, promo ini khusus untuk varian produk muslim wear, perlengkapan ibadah, hampers, aksesoris, hingga perlengkapan makeup dan skincare khusus untuk para wanita.

Selama periode Ramadan, The F Thing akan memberikan hadiah berupa diskon ekstra hingga Rp150.000 untuk varian produk dan brand tertentu dengan jumlah voucher dan diskon sebesar 80 persen. Pelanggan juga tidak perlu khawatir untuk ongkos kirim, sebab The F Thing juga akan memberikan promo gratis ongkir dengan minimal pembelian sebanyak Rp100 ribu.

Beberapa brand yang dapat ditemukan di dalam promo “Belanja Berkah Ramadan” termasuk House of Cuff, Intresse, MANLY, dan Rave Habbit khusus untuk para pria yang sedang mencari baju koko baru di bulan Ramadan tahun ini. Untuk wanita, ada juga diskon untuk brand-brand makeup dan skincare seperti The Bath Box, LABCITANE, Cartier, L.A Girl, dan juga produk scarf dari Luxatme yang dipakai sebagai hijab, hingga produk sajadah dari brand Tatuis.

Jangan sampai terlewatkan diskon besar-besaran berbelanja di website The F Thing dengan potongan harga sampai dengan 80 persen. Selain itu, nikmati pula tambahan diskon hingga Rp100 ribu dengan memasukkan kode voucher BERKAH100, dengan minimal pembelian sebanyak Rp100 ribu. Promo ini hanya berlangsung selama bulan Ramadan 2021.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)