Alhamdulillah, Petugas PPSU Sunter Agung Terima Donasi 155 Pasang Sepatu

Selasa, 13 April 2021 - 14:58 WIB
loading...
Alhamdulillah, Petugas PPSU Sunter Agung Terima Donasi 155 Pasang Sepatu
Petugas PPSU Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara menerima sumbangan ratusan pasang sepatu. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Ada berkah di bulan Ramadhan. Itulah yang dirasa petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum ( PPSU ) Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara. Mereka menerima sumbangan ratusan pasang sepatu .

Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka mengatakan, donasi untuk petugas PPSU tersebut diberikan Jakarta Sigap Senusa (JSS) dan Shoe Workshop-Cleanaction mendonasikan 155 pasang sepatu. "Ini bertujuan membangkitkan kepedulian terhadap kebersihan di lingkungan," ujarnya, Selasa (13/4/2021).
Baca juga: Bertemu di Balai Kota, PPSU dan Wagub DKI Bahas 2 Persoalan Ini

Selain memberikan semangat, pemberian sepatu layak pakai ini juga sebagai pengingat semua orang agar terus berupaya mencegah timbulnya limbah sepatu di Kelurahan Sunter Agung

Dewan Eksekutif Cleanaction Network Hani Sumarno menuturkan sepatu bekas layak pakai tersebut disumbangkan kepada orang yang membutuhkan daripada menumpuk di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah.

"Selain bila tidak diolah dengan baik, limbah sepatu dapat menumpuk dan merusak lingkungan, kami juga berharap 155 pasang sepatu ini bermanfaat bagi petugas PPSU yang sudah membantu warga menjaga kebersihan lingkungan," ungkapnya.
Baca juga: Terlalu, Petugas PPSU Ancol Sedang Bekerja Dipalak Pemuda Urakan
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)