Jawab Rasa Penasaran Netizen, Ashanty Ungkap Kedekatan Presiden Jokowi dengan Keluarganya

Selasa, 13 April 2021 - 17:01 WIB
loading...
Jawab Rasa Penasaran Netizen, Ashanty Ungkap Kedekatan Presiden Jokowi dengan Keluarganya
Ashanty menjawab pertanyaan netizen terkait hubungannya dengan Presiden Joko Widodo yang hadir sebagai saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ashanty menjawab pertanyaan netizen terkait hubungannya dengan Presiden Joko Widodo yang hadir sebagai saksi di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021.

Baca juga: Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Ini Penghafal Alquran

Rupanya, kakak pertama Ashanty sangat dekat dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Karena eratnya hubungan mereka, Jokowi selalu berkenan hadir di acara yang diselenggarakan keluarga Ashanty.

"Pak Jokowi tuh punya kedekatan yang luar biasa sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar. Dari dulu sebelum jadi presiden, pernah umroh bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," ujar Ashanty dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, Selasa (13/4).

"Bahkan, Pak Jokowi itu datang di acara kakakku, di pernikahan anaknya kakakku, di pernikahanku dulu," sambungnya.

Istri Anang Hermansyah itu mengaku bangga memiliki kedekatan yang spesial dengan Jokowi. Bahkan, setelah menjabat sebagai Presiden RI, dia masih mau menjadi saksi di pernikahan Atta dan Aurel.

Ke depannya, Ashanty berharap agar hubungan itu terus terjaga. Ia bertekad selalu mengundang Jokowi di setiap acara yang diselenggarakannya.

Baca juga: Ini Alasan Harus Mengonsumsi Kurma saat Berbuka Puasa

"Jadi sampai kapan pun kalau ada acara-acara insya Allah akan tetap mengundang Pak Jokowi," imbuh sang pelantun Jodohku.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1537 seconds (0.1#10.140)