Brosist Shopaholic Utamakan Kemewahan dalam Koleksinya

Selasa, 13 April 2021 - 16:12 WIB
loading...
Brosist Shopaholic Utamakan Kemewahan dalam Koleksinya
Meski banyak brand mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19, Brosist Shopaholic tetap meningkat penjualannya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand fashion Brosist Shopaholic mengutamakan kemewahan tapi tidak harus mahal dalam soal gaya fashion. Selalu tampil fashionable dengan pilihan padu-padan yang tepat merupakan impian semua wanita.

Baca juga: Berpahala dan Menyehatkan, Dokter Sarankan Pasien Maag Perbanyak Dzikir dan Baca Al-Quran

Dalam menjawab kebutuhan akan pakaian yang modis, trendi dengan harga terjangkau dan kekinian Brosist Shopaholic kerap memamerkan busana siap pakai yang mengikuti perkembangan tren fashion .

Memiliki 21 toko, brand fashion yang memiliki pengikut lebih dari 397 ribu di Instagram ini menawarkan berbagai produk berupa pakaian wanita, seperti kaos, kemeja, outerwear, sepatu, kacamata, tas impor, serta gamis, mukena dan juga hijab.

"Kita mulai dari 2017, cuma kita online seluruh Indonesia. Awal merintis dulu kan hanya dua toko kecil kita, alhamdulillah sekarang sudah besar dan kita selalu update terus lebih ke sporty, kasual dan formal juga ada," ungkap pemilik Brosist Shopaholic, Desi Harum Sari dalam keterangan persnya, Selasa (13/4).

Meski banyak brand mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19, Brosist Shopaholic tetap meningkat penjualannya. Bahkan telah menjangkau daerah yang lebih luas, berkembang dan dapat mengirimkan ratusan paket pesanan yang tak pernah sepi.

Menariknya, sejumlah artis, seperti Lucinta Luna, Ayu Ting-Ting, Lia Calia, Boiyen Pesek, hingga Oki Agustina pernah berbelanja koleksi-koleksi Brosist Shopaholic.

Baca juga: Tak Hanya Jago Akting, 5 Artis Ini Penghafal Alquran

"Tempat belanja baju, keren-keren banget dan model-modelnya juga ada berbagai macam cardigan, atasan-atasan yang lucu-lucu dan harganya juga terjangkau. Suka banget pokoknya, senang belanja di sini," komentar Lucinta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0985 seconds (0.1#10.140)