Dikabarkan Comeback Mei, Album Baru BTS Sudah Tahap Akhir

Selasa, 13 April 2021 - 21:20 WIB
loading...
Dikabarkan Comeback Mei, Album Baru BTS Sudah Tahap Akhir
BTS Dikabarkan Comeback Mei. Foto/Koreaboo.
A A A
SEOUL - BTS dikabarkan akan comeback pada minggu terakhir bulan Mei. Saat ini, RM dan kawan-kawan sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album terbaru mereka.

Menurut laporan eksklusif dari Joy News24, BTS dijadwalkan comeback pada bulan Mei. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa BTS akan merilis lagu baru pada bulan Mei.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (13/4) namun, saat itu Big Hit Music hanya menyatakan bahwa mereka akan merilis informasi tentang comeback pelantun Dynamite itu setelah semuanya sudah pasti. Agensi itu pun tidak memberikan banyak informasi.



Sementara itu, Joy News24 menyatakan mereka dapat mengonfirmasi bahwa setelah mendengar berita comeback BTS pada bulan Mei, beberapa agensi K-pop lainnya telah mulai menyesuaikan tanggal comeback untuk artis mereka.

Sehubungan dengan laporan ini, Big Hit Music sekali lagi tetap setia pada pernyataan mereka sebelumnya.

"Jadwal comeback akan dirilis setelah dikonfirmasi," kata Big Hit Music.



Di sisi lain, pada 2 April, BTS merilis Film out , sebuah single dari album berbahasa Jepang terbaru BTS, The Best. Lagu ini diproduseri oleh Jungkook dan Iyori Shimizu dari Back Number untuk film Jepang berjudul Signal.

Film out sekarang telah menjadi lagu Jepang pertama yang pernah debut di No. 1 di Digital Song Sales Chart Billboard, menggantikan lagu mereka sebelumnya, Dynamite . Berkat Film out, BTS sekarang menjadi artis pertama dalam sejarah yang memetakan lagu dalam tiga bahasa yaitu Korea, Inggris, dan Jepang di tangga lagu ini.

Selain membuat sejarah tangga lagu Billboard, BTS juga mencapai 1 miliar penayangan di YouTube untuk video musik Dynamite.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3044 seconds (0.1#10.140)