Ramadhan Tiba, Begini Anang dan Ashanty Ajari Arsy Berpuasa

Rabu, 14 April 2021 - 00:36 WIB
loading...
Ramadhan Tiba, Begini Anang dan Ashanty Ajari Arsy Berpuasa
Arsy Hermansyah. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, mulai belajar menjalani ibadah Ramadhan tahun ini. Hal tersebut diketahui dari media sosial Anang yang mengajari putri kecilnya itu berpuasa.

Di hari pertama puasa, Anang dan Ashanty mengajak Arsy serta adiknya, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, makan sahur agar esok harinya dapat berpuasa.



“Arsy nanti sampai siang apa sampai sore, puasanya?” tanya Anang kepada Arsy, seperti dikutip dari Instagramnya, Selasa (13/4).

“Sampai siang ajalah,” jawab Arsy, yang kini berusia 6 tahun.

Arsy pun mengatakan bahwa nanti saat sudah mampu dan kuat, dia akan berpuasa sampai magrib. “Kalau Arsy udah bisa, udah kuat, baru (puasa) sampai sore,” ujarnya.

Anang juga menanyakan hal yang sama kepada Arsya yang berusia 4 tahun. “Sampai siang, jam... nggak tahu,” kata Arsya polos.

Mendengar jawaban putri dan putranya, Anang memberikan pemakluman. “Nggak apa-apa, sebentar aja, sekuatnya. Kalau Arsy sampai siang aja, sampai dzuhur, jam 12 udahan, oke?” ujar Anang, lembut.



Selain diajari oleh Anang, Ashanty juga memberikan apresiasi kepada Arsy yang telah berhasil menjalani puasa, meski hanya setengah hari. “Pintar lho, Arsy. Pintar lho, kamu puasanya, walaupun setengah hari,” puji Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)