Video Call dengan Ortu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bahagia Dapat Banyak Ilmu

loading...
Video Call dengan Ortu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bahagia Dapat Banyak Ilmu
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menjadi sepasang suami sitri sejak 3 April 2021 kemarin. Sayangnya, dalam momen kebahagiaan tersebut kedua orang tua Atta diketahui berhalangan hadir, lantaran masih dalam kondisi sakit dan lockdown di Malaysia.

Meski begitu, restu tetap diberikan oleh kedua orang tua Atta, Halilintar Anofial dan Lenggogeni Faruk atas pernikahan mereka kemarin. Bahkan baru-baru ini Atta mengunggah sebuah momen spesial yang disebutnya cukup langka, lantaran kedua orang tuanya menyempatkan waktu untuk melakukan video call bersamanya dan Aurel selama berjam-jam.

"Momen langka Bahagia mommy daddy ku tercinta video call berjam jam sama aku dan istriku," kata Atta dalam Instagramnya.

Baca Juga : Segera Menikah dengan Boy William, Karen Vendela :"Bentar Lagi Sah, Mohon doanya"

Dalam keterangan hasil screenshot momen bahagia tersebut, Atta mengaku sangat bahagia lantaran mendapatkan ilmu dari kedua orang tua mereka. Tak lupa Atta menuliskan harapan agar dirinya bersama Aurel bisa segera bertemu dengan orang tuanya.



"Selalu banyak ilmu yang di dapat dari ortu kita ini. Semoga segera berjumpaa ya Allah," harapnya.

Momen bahagia tersebut bahkan sempat dibagikan pula oleh Aurel di akun Instagram Storynya. Sebagai menantu, Aurel tentu sangat bahagia bisa cukup dekat dengan mertuanya meski saat ini keadaan masih belum memunginkan untuk mereka dapat bertemu secara langsung.

Baca Juga : Kontroversi Terus Melebar, Seo Ye Ji Dikabarkan Keluar dari Drama Island

"Alhamdulillah.. Sebelum sahur tadi video call sama umi dan abi.. Ngobrol banyak bangett dan banyak dapat ilmu @genifaruk @halilintarasmid," tulis Aurel.

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top