Positif Covid-19, Istri Rizki Sedih Belum Bisa Gendong Putranya

Rabu, 14 April 2021 - 10:33 WIB
loading...
Positif Covid-19, Istri Rizki Sedih Belum Bisa Gendong Putranya
Istri pedangdut Rizki 2R, Nadya Mustika Rahayu dinyatakan positif Covid-19, namun beruntung sang anak negatif. / Foto: Instagram @da2_rizki123
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan pedangdut Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu. Mereka baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Baca juga: Sibuk Syuting, Begini Cara Surya Saputra Jaga Kesehatan Saat Puasa

Sayang, Nadya ternyata positif terpapar Covid-19 saat melahirkan. Hal tersebut jugalah yang membuat dirinya belum bisa menggendong sang putra.

Nadya pun meminta maaf kepada anaknya dan berharap agar bisa sembuh. " Anak ganteng, anak baik, anak soleh maafin ibu ya belum bisa gendong dulu," tulis Nadya di Instastory miliknya, Rabu (14/4).

"Doain ibu ya cepet sehat biar bisa gendong ade," tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut dia juga membagikan foto anaknya saat tertidur pulas. Sebelumnya saudara kembar Rizki, Ridho mengungkapkan jika Nadya telah terpapar Covid-19 seminggu sebelum melahirkan.

Meski tak mengetahui secara pasti penyebab Nadya tertular virus, Ridho menduga sang ipar kemungkinan terpapar lantaran aktivitasnya di luar yang padat atau imunnya yang kurang fit.

Baca juga: Ifan Seventeen Deg-degan Muter-Muter 2,5 Jam di Atas Awan

Di sisi lain, sang bayi juga diketahui telah dites dan negatif Covid-19. "Anaknya juga sudah dites, dan Alhamdulillah hasilnya negatif. Tadi juga Ridho baru dapat kabar, Insya Allah hasil kedua karena harus dicek darah dan segala macam dari anak itu. Mudah-mudahan tidak terjangkit Covid-19," harap Ridho.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)