Covid-19 Tak Halangi Cap Lang Bagikan THR ke Panti Asuhan

Rabu, 20 Mei 2020 - 23:44 WIB
loading...
Covid-19 Tak Halangi Cap Lang Bagikan THR ke Panti Asuhan
Cap Lang Kayu Putih menggelar kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 melalui Tunjangan Hangat Ramadan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Cap Lang Kayu Putihmenggelar kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 melalui Tunjangan Hangat Ramadan (THR) pada 19 Mei 2020. Kegiatan ini dilakukan dengan memberikan sumbangan total Rp50 juta dalam bentuk paket sembako, uang tunai dan paket obat-obatan ke 5 panti asuhan di Jabodetabek.

Berkomitmen selalu menghangatkan keluarga Indonesia, Cap Lang Kayu Putih menyerahkan THR secara langsung ke Yayasan Pondok Tahfidz Master Depok, Yayasan AL-Kahfi Pamulang, Yayasan Permata Hati Bogor, Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi, dan Yayasan Kuntum Teratai Tebet.

"Tunjangan Hangat Ramadan adalah salah satu bentuk kepedulian Cap Lang kepada masyarakat Indonesia, dan tahun ini THR kita berikan kepada anak-anak panti asuhan. Kita berharap mereka juga dapat menjalankan puasa dan merasakan kehangatan bulan Ramadhan bersama keluarga mereka, yaitu keluarga panti asuhan," kata Senior Brand Manager Cap Lang Kayu Putih, Azis Chandra dalam keterangan resminya, Rabu (20/5).

Kegiatan Cap Lang itu pun memeroleh sambutan yang hangat dari para pengurus panti asuhan. Pasalnya, dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini membuat para pengurus panti asuhan kesulitan untuk berbelanja kebutuhan bagi mereka. "Kebutuhan bahan makanan per bulannya di panti ini cukup besar, namun kita juga kesulitan untuk berbelanja," ujar Firdaus dari Yayasan Khilafatul Muslimin Bekasi.

"Dengan adanya donatur seperti Cap Lang, sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pangan dan kesehatan anak-anak asuh kami. Terimakasih kepada keluarga Cap Lang, sumbangannya sangat berguna dan semoga Cap Lang jaya senantiasa," lanjutnya.

Azis Chandra pun berharap kegiatan THR Cap Lang ini bisa terus dilakukan di tahun-tahun mendatang. "Ke depannya kita dapat menjalankan program ini untuk berbagi kepedulian kepada masyarakat Indonesia," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)