Bareng Suami, Syahrini Targetkan Khatam Alquran dalam 2 Minggu

loading...
Bareng Suami, Syahrini Targetkan Khatam Alquran dalam 2 Minggu
Bareng Suami, Syahrini Targetkan Khatam Alquran dalam 2 Minggu. Foto/Instagram.
JAKARTA - Syahrini mengungkapkan keinginannya di bulan Ramadhan tahun ini. Istri Reino Barack itu ingin mengkhatamkan Alquran. Tak tanggung-tanggung, Syahrini menargetkan khatam Alquran dalam dua minggu ke depan.

Hal ini diungkapkan pelantun Kau yang Memilih Aku itu dalam sebuah postingan foto di Instagram pribadinya.

"Hari ke-2 di bulan puasa ini cita-citanya mau banget khatam Al Quran dalam 2 minggu ke depan," tulis Syahrini, Rabu (14/4).

Baca Juga : Ramadhan, Dul Jaelani Makin Banyak Istighfar

Kegiatan membaca ayat suci sudah dilakukan Syahrini sejak hari pertama puasa bersama suaminya. Kini, ia bertekad lebih fokus lagi agar niatnya mengkhatamkan Alquran terwujud.



"Hari pertama kemarin semangat banget baca Al Quran sama Pak "RB". Semoga hari ke-2 ini lebih fokus dan lebih khusyuk lagi membaca Al Quran nya dengan mengurangi kegiatan dunia untuk sementara waktu," ungkap Syahrini.

Di akhir tulisannya, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani itu menyatakan bahwa keinginanya mengkhatamkan Alquran murni untuk mendapat ridho Allah, bukan karena alasan lain.

Baca Juga : Video Call dengan Ortu Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Bahagia Dapat Banyak Ilmu

"Niatnya semata-mata hanya karena Allah SWT, dan ingin mencapai ridhonya ALLAH SWT. Amin Amin Amin Allahuma Amin, Amin Yaa Mujibassa’ilin!," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top