Surat Perjanjian Pernikahan Al dan Andin Disobek, Ikatan Cinta Kembali Tembus Rekor Audience Share!

Rabu, 14 April 2021 - 16:49 WIB
loading...
Surat Perjanjian Pernikahan Al dan Andin Disobek, Ikatan Cinta Kembali Tembus Rekor Audience Share!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron nomor 1 di Indonesia, Ikatan Cinta , terus menorehkan prestasi dan catatan di industri televisi nasional. Setelah mendapatkan rekor MURI karena berhasil meraih audience share di atas 40% selama 100 hari pada 1 April lalu, kini Ikatan Cinta kembali mencatatkan rekor dengan mencapai audience share 52.6%.

Prestasi itu diraih Ikatan Cinta episode ke-236 yang disiarkan kemarin, Selasa 13 April 2021, yang bertepatan dengan hari pertama bulan suci Ramadhan.



Dalam episode kemarin kehidupan Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka) semakin harmonis, apalagi Andin sudah menjadi istri seutuhnya. Keduanya bersepakat untuk menyobek surat perjanjian yang dibuat di awal pernikahan, saat ditulis Andin karena pernikahannya tidak harmonis, dan banyak kejanggalan.

Lalu Aldebaran langsung memeluk istrinya dengan erat. Mereka sudah mulai berbahagia, karena Mama Rosa juga sudah percaya bahwa Andin bukan pembunuh Roy. "Selamat enam bulan pernikahan. Terima kasih sudah jadi istri yang baik," kata Aldebaran.

Penonton seolah bersorak dan baper mendukung utuhnya rumah tangga Andin dan Aldebaran yang telah menguras emosi penonton selama ini. Tak heran dukungan penonton ini berbuah dengan pencapaian rekor baru Ikatan Cinta.

Selain pencapaian di Ikatan Cinta, RCTI pada awal Ramadhan kemarin juga mencatatkan performa luar biasa di program-program Ramadhan, seperti Amanah Wali 5 yang meraih audience share 24.2, Preman Pensiun 5 share 31.6, Program Hafiz episode pertama share 17.1, dan Kultum dengan share 21.6. Preman Pensiun 5 pun menjadi program yang paling banyak ditonton pemirsa saat sahur.



Audience share RCTI pada Ramadhan hari pertama yang tercatat 29.1% ini makin memperkokoh RCTI sebagai TV nomor 1 dan tetap menjadi pilihan utama saat Ramadhan.

Saksikan terus Ikatan Cinta dan program-program Ramadhan unggulan RCTI lain. Selain bisa disaksikan di layar kaca, bisa juga melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)