alexametrics

Senyum Hangat Suho EXO di Lokasi Wajib Militer

loading...
Senyum Hangat Suho EXO di Lokasi Wajib Militer
Suho merupakan anggota ketiga EXO yang masuk militer setelah Xiumin dan DO. / Foto: Soompi
A+ A-
SEOUL - Suho EXO tampaknya mampu menyesuaikan dengan baik untuk kehidupan barunya sebagai seorang tentara. Pada 14 Mei, Suho diam-diam mendaftar di Pusat Pelatihan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan, Korea Selatan.

Seperti dilansir Soompi, Pusat Pelatihan Tentara Nonsan merilis foto-foto prajurit yang baru direkrut di situs webnya. Foto Suho, yang ditugaskan di peleton kedua kompi keenam resimen ke-23, juga dirilis.

Dalam foto yang dirilis, Suho tersenyum hangat saat dia mengenakan seragam pelatihan di samping rekan-rekan prajuritnya. Suho merupakan anggota ketiga EXO yang masuk militer setelah Xiumin dan DO.



Setelah empat minggu pelatihan dasar, dia akan ditugaskan untuk bekerja sebagai pekerja layanan publik. Suho mendaftar wajib militer secara tenang tenang tanpa acara khusus. Dia hanya ditemani dengan rekan-rekannya ketika memasuki pusat pelatihan.

Sementara itu, dari foto yang beredar, terlihat Chanyeol, Chen, Kai, Baekhyun, dan Sehun mengantarkan Suho yang merupakan pemimpin mereka ke pusat pelatihan. Meskipun Lay tidak bisa langsung datang ke sana untuk mengantar Suho, namun dia mengunggah foto di Instagram-nya dan menuliskan ucapan selamat tinggal untuk Suho.

"Saling menyayangi. Selamat tinggal, pemimpin," tulis Lay.

Sebelumnya, Suho sempat mengunggah foto light stick resmi EXO di akun Instagram pribadinya dengan keterangan "Kami adalah Satu EXO, Let's Love". Tulisan ini menunjukkan rasa sayangnya untuk EXO dan penggemar mereka yang disebut sebagai EXO-L.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak