Wulan Guritno Ulang Tahun, Adilla Dimitri Beri Ucapan Menyentuh

Kamis, 15 April 2021 - 11:04 WIB
loading...
Wulan Guritno Ulang Tahun, Adilla Dimitri Beri Ucapan Menyentuh
Wulan Guritno. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rumah tangga pasangan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri telah dinyatakan resmi bercerai pada 8 April 2021 lalu. Kendati demikian, pasangan yang telah dikarunia dua anak dari pernikahan selama 12 tahun itu masih menjalin hubungan komunikasi cukup baik.

Hal tersebut terlihat saat Adilla memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-40 untuk mantan istrinya tersebut. Melalui akun Instagram Storynya, Adilla bahkan sempat memuji serta menyebut bahwa ia selamanya akan menghormati wanita yang pernah ada di hatinya itu.

"Selamat ulang tahun kepada wanita paling kuat yang aku kenal @wulangurino. Walaupun kita tidak bersama lagi, kamu akan selalu menjadi ibu dari anak-anakku, aku akan selalu menghormatimu," tulis Adilla Dimitri dalam bahasa Inggris.

Baca Juga : Cantiknya Aurel Hermansyah Pakai Hijab Hitam, Sampai Bikin Atta Halilitar Kagum

Bukan hanya itu, ayah sambung dari Shalom Razade ini bahkan menyebut bahwa meski telah berpisah, ia akan tetap terus ada untuk Wulan. Tak lupa ia juga sempat menuliskan doa serta harapannya pada sang mantan istri.

Wulan Guritno Ulang Tahun, Adilla Dimitri Beri Ucapan Menyentuh


“Aku akan selalu ada untukmu jika kamu membutuhkanku sebagai keluarga. Aku berharap kamu diberikan kebahagiaan, sehat selalu, impianmu menjadi kenyataan dan memiliki kehidupan yang luar biasa," harapnya.

Baca Juga : Ussy Sulistiawaty Merasa Drop Karena Tak Bisa Beri ASI Selama Positif Covid-19

"Selamat ulang tahun ke-40, seperti semua orang bilang hidup mulai di usia 40 tahun. Semoga yang terbaik buat kamu. Amiin YRA." tutupnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)