Sakit Hati Aurel Disebut Hamil Duluan, Atta Beri Bukti 1 Tanda Garis di Test Pack

Kamis, 15 April 2021 - 12:44 WIB
loading...
Sakit Hati Aurel Disebut Hamil Duluan, Atta Beri Bukti 1 Tanda Garis di Test Pack
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Di tengah kebahagiaan mereka, pasangan pengantin baru Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tak jarang menerima komentar-komentar miring dari netizen. Salah satunya adalah kabar tentang Aurel yang disebut hamil duluan sebelum menikah dengan Atta pada 3 April lalu.

Atta mengaku, dirinya sakit hati dengan tuduhan tersebut. “Sakit hati kalau beredar berita MBA (Married by Accident) di mana-mana,” kata Atta, seperti dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (15/4).



Atta membuktikan tuduhan itu tidak benar dengan cara mengajak Aurel melakukan tes kehamilan . Mulai dari proses membeli alat tes kehamilan hingga hasilnya pun dibeberkan di kanal YouTubenya.

Sakit Hati Aurel Disebut Hamil Duluan, Atta Beri Bukti 1 Tanda Garis di Test Pack


Di unggahan video barunya itu, Atta memperlihatkan alat tes kehamilan yang telah digunakan oleh Aurel. Di alat itu, tampak ada satu garis merah, yang artinya Aurel belum hamil.

“Di pernikahan kita menuju dua minggu, belum (hamil) ya, guys,” kata Atta, dikutip dari kanal YouTube-nya.

Meski hasilnya negatif, Atta mengaku tidak kecewa karena anak adalah pemberian Tuhan. Dia juga turut membesarkan hati Aurel yang langsung memeluknya usai mengetahui hasil tes kehamilannya.

“It’s okay baby, no problem. Aku tuh nggak akan marah nggak akan apa namanya kita baru 11 hari, baru menuju setengah bulan,” ujar Atta.



Hasil test pack yang negatif itu sekaligus menjadi jawaban bahwa pernikahannya dengan Aurel bukan karena MBA.

“Semoga ini jadi bukti nyata ya,” tulis Atta di Instagram Story-nya, sambil menyematkan cuplikan layar video terbarunya di YouTube.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2160 seconds (0.1#10.140)