Ogah Sprei dan Selimutnya Ditiduri Atta-Aurel, Thariq Halilintar: Geli Kan...

Kamis, 15 April 2021 - 14:40 WIB
loading...
Ogah Sprei dan Selimutnya Ditiduri Atta-Aurel, Thariq Halilintar: Geli Kan...
Thariq Halilintar di antara Atta dan Aurel. Foto/Instagram Thariq Halilintar
A A A
JAKARTA - Thariq Halilintar langsung mengemasi barangnya usai sang kakak, Atta Halilintar , menikah dengan Aurel Hermansyah . Seperti diketahui, pria 22 tahun tersebut memang kerap menginap di rumah kakaknya.

Terlebih orangtua dan adik-adik Thariq kini masih berada di Malaysia. "Sekarang sendiri lagi gengs, tapi memang adabnya harus gitu ya gengs. Karena sekarang Abang udah punya istri," kata Thariq, seperti dikutip dari kanal YouTube miliknya, Kamis (15/4).



Thariq kemudian terlihat memasukkan baju-bajunya ke dalam koper. Tak hanya itu, dia juga menuju dapur untuk mengambil mesin kopi miliknya.

Selanjutnya, Thariq tampak mengemasi sprei dan selimut dari kamar sang kakak. Dia mengaku, kerap membawa selimut dan sprei sendiri saat menginap. "Aku tuh kalau tidur enaknya pakai selimut dan sprei sendiri," katanya.

Dengan nada bercanda, Thariq mengaku tak ingin barang pribadinya nanti digunakan oleh Atta dan Aurel. Terlebih kini keduanya sudah menjadi sepasang suami-istri.

"Nanti tiba-tiba ada bekas tidurnya pasutri, agak geli gitu kan," ungkapnya.



Sebelumnya Thariq juga sempat mengeluh lantaran perlakuan Atta padanya berbeda usai menikah. Dia mengaku, sedih lantaran merasa dilupakan oleh sang YouTuber. Meski demikian, Thariq senang lantaran kakaknya kini sudah beristri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)