15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan

Kamis, 15 April 2021 - 17:45 WIB
loading...
15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan
15 Ikatan Cinta Selebritas dan Bintang Olahraga Yang Menghebohkan/The Sun
A A A
15 drama ikatan cinta pasangan selebritas dan bintang olahraga menghebohkan jagat di masa lalu. Dari Donald Trump pernah berkencan dengan Gabriella Sabatini, Cristiano Ronaldo jatuh ke pelukan Paris Hilton. Atau Mike Tyson yang menjalin hubungan dengan Naomi Campbell.

Ikatan cinta selebritas dan bintang olahraga menjadi hal yang lumrah dengan status kebintangan mereka. Memang, pasangan seperti Tom Brady dan Gisele Bundchen, David dan Victoria Beckham dan bahkan Shakira dan Gerard Pique masih awet dan menjadi pusat perhatian. Namun, mayoritas hubungan bintang olahraga dan pesohor mengalami kegagalan.

Burt Reynolds dan Chris Evert

Setelah putus dari Jimmy Connors, legenda tenis Chris Evert hubungan asmara dengan Reynolds pada tahun 1977. Saat itu, Burt menjadi aktor terbesar di Hollywood setelah membintangi film Deliverance, The Mean Machine dan Smokey and the Bandit.



Hubungan asmara mereka menjadi pembicaraan di kota dan membuat pasangan itu menjadi berita utama. Namun, drama ikatan cinta mereka tidak bertahan lama, dan Evert akhirnya menikahi John Lloyd sebagai gantinya.

Madonna dan Dennis Rodman

Romansa liar mereka dimulai pada tahun 1996, dia adalah bintang pop terbesar di planet ini saat Rodman membawa Chicago Bulls juara NBA. Menurut Rodman dalam bukunya 'Bad As I Wanna Be', dia mengaku Ratu Pop sangat mendambakan bayinya.

Faktanya, dia mengatakan dia pernah terbang dari Las Vegas ke New York ketika dia tahu dia subur hanya untuk berhubungan seks dengannya. Kata-katanya, bukan kata-kata kita.

Pamela Anderson dan Eddie Irvine
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2350 seconds (0.1#10.140)