Ternyata Gaya Renang Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Langsing

Kamis, 15 April 2021 - 15:36 WIB
loading...
Ternyata Gaya Renang Ini Bisa Bikin Kamu Jadi Langsing
Ingin tampil bugar dan terlihat langsing adalah impian banyak orang, namun mencapainya tentu perlu perjuangan dan sejumlah usaha harus dilakukannya. / Foto:
A A A
JAKARTA - Ingin tampil bugar dan terlihat langsing adalah impian banyak orang, namun mencapainya tentu perlu perjuangan dan sejumlah usaha harus dilakukannya. Salah satunya adalah berolahraga berenang denga gaya tertentu, mau tau apa itu? Simak artikelnya berikut ini di Podcast Arisan Sehat RCTI+.

Baca juga: Walau Sibuk Syuting, Ikbal Fauzi Ingin Khatam Alquran Ramadhan Ini

Di podcast ini kamu akan ditemani oleh cewek-cewek cantik dan juga cerdas dalam memelihara kesehatan tubuh. Dia adalah Zee Zee Shahab, Soraya Larasati , dan Sahila Hisyam. Bersama mereka kamu akan mendapatkan banyak informasi menarik.

Sesuai dengan namanya "Arisan Sehat" pastinya akan berbincang-bincang terkait kesehatan tubuh, namun selain itu ketiga cewek-cewek cantik ini juga akan membuka podcastnya dengan kocokan arisan seperti pada umumnya, dimana kocokkan itu akan muncul beberapa pertanyaan yang akan dijawab oleh mereka, salah satunya pertanyaan yang keluar dari kocokkan arisan tersebut adalah, "Gaya renang apa yang bermanfaat melangsingkan tubuh?" dan jawabannya adalah, "Gaya kupu-kupu," ungkap Soraya Larasati.

Setelah seru-seruan main arisan kini saatnya mereka masuk dalam topik pembahasan seputar diet, lebih tepatnya adalah diet yang hanya memakan 300 kalori per hari. Menurut mereka diet tersebut adalah diet yang berlebihan karena bisa mengganggu aktivitas sehari-hari dimana kita jadi tidak bertenaga dan pastinya mempengaruhi terhadap segala aspek, "Banyak banget orang yang ingin instant kurusnya tapi berlebihan dan gak sesuai dengan gaya hidup atau kebutuhan lainnya yang justru bisa menyebabkan penyakit."

Disambung oleh Sahila yang bertanya pada Soraya dan juga Zee Zee terkait jenis diet yang pernah mereka lakukan, "Nah kalau misalnya pengalaman kak Laras dan kak Zee Zee pernah nyobain diet apa aja nih?" tanya Sahila.

"Dari yang ekstrem gitu pernah dulu ya waktu muda pengennya tuh cepet instant gitu aku malah bukan itungan kalori aku malah hitungan jam misalnya jam 3 udah makan terus malemnya gak makan lagi dan itu juga makannya cuma sayur gak pakai nasi, gitu," ungkap Soraya Larasati.

Baca juga: Apakah Menggunakan Cairan Softlens Membatalkan Puasa?

Selain berbincang soal diet, Sahila, Zee Zee dan juga Soraya akan memberikan informasi terkait diet yang sehat dan nyaman, lho! Penasaran? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Arisan Sehat eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3835 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)