Profil 12 Anak Luar Biasa di Panggung DAI Spesial Indonesia 2021 iNews

Kamis, 15 April 2021 - 16:39 WIB
loading...
A A A
Gadis cantik dan manis berusia 12 tahun yang berasal dari Ciamis ini pernah mengikuti beberapa lomba mengaji. Sejak usia 5 tahun, Putri sudah belajar Alquran dengan mendengarkan Alquran digital yang diputarkan sang ibunda. Putri merupakan anak kedua, Ia bercita-cita menjadi ustazah. Semangat Putri untuk belajar mengaji dibuktikan dirinya sampai rela berjalan kaki menempuh jarak 2 kilometer.

5. Sherin Arzia

Sherin Arzia yang akrab disapa Pinky atau Honey merupakan gadis ceria yang bercita-cita menjadi seorang pendakwah. Sherin yang sangat menyukai warna pink ini beberapa kali mengikuti kompetisi mendakwah dan mendongeng mulai dari tingkat sekolah sampai nasional. Sherin tumbuh dibesarkan sendiri oleh ibunya dengan penuh kasih sayang, anak yang ceria dan disukai banyak orang.

6. Eko Kempot

Memiliki nama lengkap Eko Wahyu Marsono, berasal dari Boyolali berumur 11 tahun. Anak tunggal yang memiliki cita-cita mulia sebagai penghafal Alquran. Eko memiliki motivasi membahagiakan kedua orangtua, dan ingin membawa bangga serta daerah asalnya, Kabupaten Boyolali.

7. Nuriyah Syakila

Nuriyah Syakila biasa dipanggil Kaila merupakan gadis cantik berumur 13 tahun. Kaila pernah mengikuti beberapa lomba musabaqah. Berkat ketekunannya, ia mampu menghafal Alquran 30 juz. Kaila adalah putri pertama dari tiga bersaudara. Harapan mulia Kaila ingin menjadi dosen, ustazah, dan penghafal Quran. Kaila ingin memotivasi anak Indonesia supaya cinta Alquran.

8. Faiz Naufal Hanif

Faiz Naufal Hanif berasal dari Kota Dumai, Riau, berusia 12 tahun. Memiliki banyak prestasi dan pernah mengikuti lomba nyanyi, lomba catur, dan juga lomba Musabaqah Tilawatil Quran. Yang membuat Faiz ingin mengikuti kompetisi DAI Spesial Indonesia karena ia memiliki cita-cita menjadi DAI. Sejak kecil Faiz hanya hidup berdua dengan ibunda tercinta.

9. Syifa Nadiva
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)