Nathalie Holscher Ngaku Sempat Takut Dekati Putri Delina

Kamis, 15 April 2021 - 17:00 WIB
loading...
Nathalie Holscher Ngaku Sempat Takut Dekati Putri Delina
Nathalie Holscher bersama anak-anak sambungnya. Foto/Instagram Nathalie Holcher
A A A
JAKARTA - Setelah menikah dengan Sule , Nathalie Holscher otomatis menjadi ibu sambung bagi keempat anak Sule dari pernikahan sebelumnya dengan almarhumah Lina Jubaedah yaitu Rizky Febian, Putri Delina , Rizwan, dan Ferdi.

Nathalie mengungkapkan bahwa ia sempat kesulitan untuk bisa dekat dengan anak-anak Sule, terutama Putri yang dianggap pendiam dan terlihat sinis.



“Paling susah (didekatin) dia nih waktu itu, paling susah banget coba, mukanya tuh pendiem. Tapi, aku pikir pendiemnya tuh kayak sinis, tapi ternyata mukanya emang begitu,” ujar Nathalie di kanal YouTube The Sungkar Family, seperti dikutip Kamis (15/4).

“Pas pertama kali ketemu Bunda kan yang langsung ‘ayo ayo’. Kalau Putri tipe orang yang nggak bisa orang baru, terus diem-dieman. Kalau Bunda nggak, pertama ketemu langsung cerita,” timpal Putri.

Putri juga mengaku akhirnya membuka hati bagi Nathalie secara pelan-pelan karena Natalie merupakan pribadi yang sangat baik.



“Alhamdulillah berhasil. Selain jadi bunda udah jadi adik kakak juga, dikit-dikit curhat. Bundanya curhat, dianya curhat,” ungkap Nathalie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2433 seconds (0.1#10.140)