Puasa Pertama Kali, Nathalie Holscher Masih Harus Belajar Doa Buka Puasa

Jum'at, 16 April 2021 - 12:10 WIB
loading...
Puasa Pertama Kali, Nathalie Holscher Masih Harus Belajar Doa Buka Puasa
Puasa Pertama Kali, Nathalie Holscher Masih Harus Belajar Doa Buka Puasa. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ini menjadi tahun pertama Nathalie Holscher menjalani puasa Ramadhan setelah resmi menjadi seorang mualaf. Nathalie pun mengaku masih harus banyak belajar, seperti halnya membaca doa buka puasa yang benar.

Kendati demikian, hal ini tak menjadi halangan bagi istri komedian Sule tersebut. Bahkan, ia bersemangat dan antusias menjalani puasa Ramadhan dengan memasak dan membangunkan timnya untuk sahur.

"Iya, ini puasa pertama. Justru kemarin itu aku sama tim aku tuh, aku yang ngebangunin mereka buat sahur, aku yang masak juga buat mereka," ungkap Nathalie dalam kanal YouTube The Sungkars Family dikutip Jumat (16/4).



"Terus ya sekalian belajar juga di situ. Gimana sih buka puasa doanya," sambungnya.

Terkait doa, Nathalie mengaku hingga kini masih mempelajari hal tersebut. Bahkan ia mengaku sengaja menempel tata cara berwudhu sehingga dapat dengan mudah mempelajari sekaligus mempraktekkannya.

"Wah, semangat banget (belajar menghafal doa). Sampai aku tempel-tempel yang buat wudhu. Dari yang mulai muka dulu, aku lihat tiga kali, terus tangan, kan ada tulisannya juga doanya seperti apa," kata Nathalie.



Sementara itu, Nathalie tampak antusias untuk menyiapkan menu-menu berbuka puasa di rumah. Ia bahkan sudah sampai terpikir untuk membuatkan kolak ubi dengan singkong thailand.

"Aku sih sudah menyiapkan, aku pengen masak apa. Pengen bikin kolak pakai ubi sama singkong thailand," tutup Nathalie.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)