Makin Mesra dengan Agus Sukirno, Diana Vanesha Ngaku Ada Hubungan

Jum'at, 16 April 2021 - 20:08 WIB
loading...
Makin Mesra dengan Agus Sukirno, Diana Vanesha Ngaku Ada Hubungan
Pedangdut Diana Vanesha mengaku tengah memiliki proyek dengan musisi Agus Sukirno, dan hal itu pun dibenarkan Chika Agustine. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pedangdut asal Pandeglang, Diana Vanesha belum lama ini diketahui pernah berduaan dengan musisi Agus Sukirno. Dan tak lama setelahnya, mereka berdua makin berani menampakkan kemesraannya di depan publik.

Baca juga: Anggun Banget, Ini Rekomendasi Gaya Hijab Syari ala Kartika Putri

Mereka mengumbar kemesraannya di depan banyak orang ketika berada di sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Agus Sukirno sendiri diketahui sudah beristri yakni penyanyi Chika Agustine, yang juga pasangannya dalam grup duo Chika dan Agus .

Berjalan berpegangan tangan, Agus sudah berani merangkul Diana dan memberikan pundaknya untuk disinggahi. Sehingga Diana pun meletakkan kepalanya di pundak Agus sambil memeluk dengan penuh rasa manja.

"Oh, iya.. kebetulan kami sedang adaproyek hari ini dan saya hanya menemani Diana aja gak lebih kok. Kebetulan tadi habis jalan kaki dari parkiran ke sini lumayan agak jauh ya jadi lumayan capek aja, maka itu saya ajak Diana untuk istirahat sebentar sambil duduk di sini," jawab Agus ketika dijumpai saat itu.

Di sisi lain, Diana Vanesha menyahut bahwa dirinya tidak ada masalah jika memiliki hubungan dengan Agus. "Loh, kalaupun emang sayapunya hubungan dengan Mas Agus emangnya kenapa? Kan rencana Tuhan enggak ada yang tahu," tegasnya.

"Awalnya sih memangproyek hanya sebuah lagu tapi, makin ke sini kan itu privasi masing-masing ya. Jadi tergantung semuanya yang mau menilai saya punya hubungan ataupun enggaknya dengan Mas Agus gitu. Kalaupun memang iya dengan aku punya hubungan sama Mas Agus, kenapa gitu loh?" sambung Diana.

Dengan begitu dekatnya Diana dengan Agus, apakah ada kemungkinan dia menggeser Chika Agustine dalam project berikutnya atau bahkan lebih? "Oh.. kalau sampai ke situ enggak ya,aku enggak, aku enggak punya niatan untuk sampai ke situ.. itu sih tergantung pandangan semuanya aja gitu, tapi kalo sampai ke situ aku enggak," jawabnya.

"Pada intinya yang tahu cuma aku, Mas Agus dan Tuhan yang tahu," imbuhnya.

Sementara itu, di tempat terpisah, Chika Agustine tampaknya tidak terlalu mempedulikan hal tersebut. Bahkan, dia menegaskan jika hubungannya dengan Agus Sukirno masih baik-baik saja, tidak ada masalah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2799 seconds (0.1#10.140)