Kisah Febrian Nurvianti Jalani Peran sebagai Ibu, Istri dan Hijaber Reviewer

Sabtu, 17 April 2021 - 00:17 WIB
loading...
Kisah Febrian Nurvianti Jalani Peran sebagai Ibu, Istri dan Hijaber Reviewer
Sebagai seorang wanita karier, perempuan yang akrab disapa Gegfia ini harus bisa membagi porsi waktu sebagai istri, ibu, konten kreator dan pebisnis. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menjalani kehidupan sebagai wanita karier bukanlah hal yang mudah lantaran akan dihadapkan berbagai kesibukan. Apalagi ketika sudah berumah tangga dan memiliki buah hati , di sini kepiawaian mengatur waktu diuji.

Baca juga: Raffi Ahmad Siap Jadi Sponsor Pernikahan, Rizky Billar Masih Menunggu

Hal tersebut sebagaimana dihadapi entrepreneur dan konten kreator asal Bali, Febrian Nurvianti. Sebagai seorang wanita karier, perempuan yang akrab disapa Gegfia ini harus bisa membagi porsi waktu sebagai istri, ibu, konten kreator dan pebisnis.

Sebelum menjalani kesibukan kerja, Gegfia melakukan tugas sebagai seorang istri seperti menyiapkan makanan dan segala macamnya. Beruntungnya, dia memiliki suami yang sangat mendukung sehingga kegiatannya berjalan dengan baik.

"Bagi waktu susah-susah gampang, kadang bangun tidur itu sudah bagi-bagi waktunya enggak gampang. Jadi, ya, untungnya ada suami saya bantu mau mengerti dan full support banget," kata Gegfia melalui keterangan persnya, Jumat (26/4).

Memiliki suami yang berpengalaman di dunia hiburan, sangat membantu Gegfia dalam bekerja. Baginya, sang suami adalah mentor di balik kesuksesannya. "Karena suami dulu di dunia entertaint jadi dia punya pengalaman. Dia yang nge-branding saya harus begini begitu, dia juga termasuk konseptor dan fotografer kalau lagi kerja," ungkapnya.

Selain sebagai pebisnis, Gegfia sendiri saat ini berprofesi sebagai konten kreator travel, fashion dan lifestyle. Dia berfokus menjadi konten kreator travel tempat-tempat luxury yang ada di Indonesia seperti hotel, resort, villa, resto dan lainnya.

Jebolan ajang World Muslimah 2013 ini menggeluti dunia konten kreator sejak 2014. World Muslimah sendiri merupakan kontes pageant dunia yang pesertanya adalah perempuan berhijab di seluruh dunia. Saat mengikuti ajang tersebut, Gegfia berhasil masuk 10 besar dan menyandang sebagai world muslimah favourite.

Sejak saat itu, followers dan tawaran endorse mulai berdatangan. Seiring berjalannya waktu, mulai banyak hijaber fashion yang bermunculan. Hanya saja, dia memperhatikan kiblat para hijabers fashion itu rata-rata sama.

Agar tak sama dengan lainnya, Gegfia ingin memberikan sesuatu yang berbeda. Dari situ muncul ide sebagai hijaber luxury place reviewer dengan style review ala Gegfia sendiri, sesuai dengan yang terpampang di akun Instagram-nya @gegfia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4986 seconds (0.1#10.140)