Pakai Kemeja Rp200 Ribuan, Arya Saloka Gantengnya Kebangetan

Sabtu, 17 April 2021 - 11:32 WIB
loading...
Pakai Kemeja Rp200 Ribuan, Arya Saloka Gantengnya Kebangetan
Pakai Kemeja Rp200 Ribuan, Arya Saloka Gantengnya Kebangetan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sebagai seorang artis yang tengah naik daun, Arya Saloka tak lupa memperhatikan penampilannya. Menariknya, alih-alih menggunakan barang mewah seperti kebanyakan artis pada umumnya, Arya justru memilih tampil sederhana untuk melengkapi penampilannya.

Jika berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta , Arya harus tampil seperti pengusaha muda bergelimang harta dengan mengenakan jas, dalam kesehariannya, suami Putri Anne ini justru lebih memilih kemeja sederhana.

Salah satunya kemeja strip yang dikenakan Arya yang satu ini. Ia terlihat tampil sederhana, tanpa set jas atau mobil mewahnya. Bahkan, kemeja ini sangat identik dengan penampilan bapak satu anak itu sehari-hari.



Dikutip dari Instagram @fashion_aryasaloka Sabtu (17/4), kemeja strip biru putih itu merupakan cotton shirt regular fit koleksi dari HM.

Pakai Kemeja Rp200 Ribuan, Arya Saloka Gantengnya Kebangetan


Kemeja ini dibanderol dengan harga terbilang cukup terjangkau yaitu Rp249.900. Meski memakai kemeja yang tak lebih dari Rp300 ribuan, namun pesona Arya tetap menawan. Serta mendapatkan sanjungan dari penggemarnya.

"Babanya Cha pakai apa saj selalu menawan"

"Baba ganteng"



"Sehat terus mas Arya"

"Duh pak senyumnya mengalihkan duniaku"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2315 seconds (0.1#10.140)