Yuni Shara Disindir Netizien Tua dan Keriput Saat Pakai Ulos

Sabtu, 17 April 2021 - 11:40 WIB
loading...
Yuni Shara Disindir Netizien Tua dan Keriput Saat Pakai Ulos
Yuni Shara Disindir Netizien Tua dan Keriput Saat Pakai Ulos. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Yuni Shara mengalami body shaming usai mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Kakak Krisdayanti ini membagikan foto dirinya mengenakan pakaian adat Batak yaitu ulos.

Sekilas tak ada yang salah dengan foto Yuni. Namun, netizen menyoroti penampilannya itu. Beberapa di antaranya mengatakan mantan kekasih Raffi Ahmad ini terlihat tua dan keriput.

Di antara beberapa netizen yang menuliskan komentar bahwa perempuan 48 tahun ini terlihat tua, beberapa netizen lainnya justru memuji kecantikannya.



Di samping itu, usia Yuni sudah memasuki 46 tahun, karenanya beberapa netizen pun menganggap bahwa keriput tersebut merupakan hal yang wajar dialami pelantun Desember Kelabu itu.

Yuni Shara Disindir Netizien Tua dan Keriput Saat Pakai Ulos


Tak mau ambil pusing, Yuni membalas komentar tersebut dengan santai. Ia juga menjelaskan bahwa pakaian yang dikenakannya tersebut adalah pakaian adat Batak yang memang terbuka pada bagian dada dan tangannya.

Ia juga tidak bermaksud untuk menutupi kekurangan dirinya tersebut. Selama ini, Yuni memang sering mengunggah foto-fotonya ketika mengenakan pakaian tradisional.



Namun, postingan tersebut sudah tidak dapat ditemukan lagi di Instagram ibu dua anak itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0925 seconds (0.1#10.140)