Takjil Kekinian ala Kenta Yamaguchi, Churros Asli Spanyol

Sabtu, 17 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Takjil Kekinian ala Kenta Yamaguchi, Churros Asli Spanyol
Takjil Kekinian ala Kenta Yamaguchi, Churros Asli Spanyol. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Bosan dengan menu takjil yang itu-itu saja? Kini selebriti asal Jepang Kenta Yamaguchi ajak penonton jajan cemilan yang cocok banget untuk takjil yaitu churros. Berbeda dengan takjil biasanya, hidangan kali ini merupakan makanan khas Spanyol yang memiliki rasa yang lezat, tak kalah dengan takjil khas nusantara.

Kenta langsung berkunjung ke Kemayoran untuk mencari warung jualan churros. Snack ini memiliki rasa yang manis dan renyah. Uniknya, warung churros yang dikunjungi Kenta ini milik seorang bule.

Bule penjual churros bernama David ini merupakan orang asli Spanyol, ia berasal dari Barcelona. Ia menikah dengan orang Indonesia dan sudah tinggal selama 2 tahun. Kenta memesan churros dengan berbagai rasa seharga Rp10ribu. Rupanya terdapat harga diskon ketika happy hour yaitu pada pukul 16.30 sampai 18.00.



Kenta ikut membantu memasak churros ini menggunakan mesin khusus. Churros memiliki bentuk yang unik sehingga membuat tekstur dari hidangan ini makin renyah. David memasukkan banyak filling berbagai rasa ke dalam churros. Kenta yang sudah tidak sabar langsung mencicipi churros rasa nanas.

“Enak banget, asam sama manisnya campur jadi enak ya,” ujar Kenta.

Selanjutnya Kenta mencoba churros rasa coklat dengan penuh filling. Ia menyukai semua hidangan churros tersebut. Sambil mengobrol, Kenta kaget mendengar bule penjual churros tersebut tidak mengenal dirinya. Ia sampai bertanya ke pegawai yang lain, rupanya tidak ada yang mengenal dirinya.

“Daerah Kemayoran ada TV nggak?,” candanya.



Yuk intip enaknya churros khas Spanyol yang cocok untuk takjil di YouTube channel Kenta Manis Channel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)