Sama-sama Bagus, Rossa Bingung Pilih Rimar atau Mark

Sabtu, 17 April 2021 - 16:55 WIB
loading...
Sama-sama Bagus, Rossa Bingung Pilih Rimar atau Mark
Rossa/Instagram.
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa bingung menentukan pilihan pemenang Indonesian Idol Special Season . Sebagai juri, Rossa mengatakan kedua Grand Finalis yaitu Rimar Callista dan Mark Natama memiliki kekurang dan kelebihan masing-masing.

"Udah nggak tahu siapa yang akan menang, tapi Rimar selalu menampilkan penampilan internasional kelas dunia. Mark dengan falsetonya mampu memikat banyak kaum hawa," kata Rossa di resto kawasan Sawah Besar, Jakarta, belum lama ini.

"Hal ini tentu membuat pertarungan keduanya jadi seru dan ketat. Buat aku semua sudah jadi idola," sambungnya.



Baik Rimar dan Mark dinilai memiliki kualitas suara yang memang dibutuhkan oleh industri musik Tanah Air. Karena itu, pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani ini secara terang-terangan mengaku siap menjadi produser keduanya.

"Semuanya punya nilai pasar. Tergantung rezeki nantinya dan usaha dan konsistensi. Tapi ya kembali lagi rezeki dari Allah. Jika diminta, aku siap jadi produser mereka," ujar Rossa.

Bagi diva kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 ini, yang terpenting saat ini adalah, baik Rimar dan Mark harus bisa meyakini hati penggemarnya untuk memilih mereka agar bisa menjadi juara.



"Kekuatan fans sangat berarti disini. Intinya, aku mengakui kehebatan mereka semua dalam hal menyanyi," tutup Rossa.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)