Ikut Vaksinasi Covid-19, Vino G Bastian Berharap Industri Kreatif Bangkit

loading...
Ikut Vaksinasi Covid-19, Vino G Bastian Berharap Industri Kreatif Bangkit
Ikut Vaksinasi Covid-19, Vino G Bastian Berharap Industri Kreatif Bangkit. Foto/Instagram.
JAKARTA - Vino G Bastian salah satu selebriti Tanah Air yang mengikuti vaksinasi Covid-19 terhadap pelaku ekonomi kreatif di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (17/4). Vino pun berharap, adanya program ini bisa membangkitkan industri kreatif yang terpuruk karena Pandemi Covid-19.

Ini juga menjadi kali pertama Vino disuntik vaksin Covid-19. Adapun program ini digelar oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bekerja sama dengan Homecare24 dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

"Ini vaksin saya yang pertama. Kebetulan pemerintah sudah kasih gratis, Kemenparekraf mau membangkitkan lagi industri kreatif indonesia yang sempat buruk karena pandemi," kata Vino di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Sabtu (17/4).

Baca Juga : Dokter Tirta Kecam Aksi Penganiayaan Perawat RS Siloam Palembang

Usai vaksinasi, bintang film Serigala Terakhir ini mengaku tidak merasakan efek samping apapun. Ia pun tidak merasakan efek samping seperti mengantuk dan lapar seperti yang dikeluhkan orang pada umumnya.



"So far aman sih. Observasinya sudah lebih 30 menit nih, nggak ada apa-apa, aman," ujar Vino.

"Kan banyak yang bilang lapar, ngantuk. Ya mudah-mudahan nggak terlalu sih," lanjut suami Marsha Timothy itu.

Baca Juga : Positif Covid-19, Thariq Halilintar Pastikan Tak Tertular dari Pernikahan Atta-Aurel

Tak lupa, Vino G. Bastian juga mengapresiasi langkah Kemenparekraf. Lewat pemberian vaksin Covid-19 gratis kepada pekerja seni, pria 39 tahun itu berharap industri perfilman bisa bangkit lagi.

"Kebetulan film saya juga banyak yang belum keluar. Jadi mudah-mudahan ketika masyarakat semuanya sudah dapat vaksin, jadi lebih pede lagi untuk menuhin bioskop dan nonton film Indonesia lagi," pungkasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top