Enggan Campuri Masalah Pribadi Fajar Umbara, Anggy Umbara Doakan yang Terbaik

Sabtu, 17 April 2021 - 21:31 WIB
loading...
Enggan Campuri Masalah Pribadi Fajar Umbara, Anggy Umbara Doakan yang Terbaik
Kendati agak menyayangkan bahwa kasus ini diangkat ke publik, Anggy Umbara hanya mendoakan yang terbaik untuk kasus Fajar dan Yuyun. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Sutradara Anggy Umbara enggan mencampuri masalah yang menimpa Fajar Umbara. Kakak kandung Anggy itu kini sedang mendekam di sel tahanan karena diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga kepada istrinya, Yuyun Sukawati dan anaknya.

Baca juga: Fajar Umbara Konflik dengan Anggy Umbara, Yuyun Sukawati: Sampai Mau Bunuh-bunuhan

Namun, Anggy saat ditemui memilih bungkam dan tak mau banyak berkomentar soal kasus yang menimpa sang kakak. Dia hanya menyayangkan kejadian ini menimpa Fajar . Anggy pun mengaku tidak begitu dekat dengan Fajar.

"Yang pasti kami keluarga Umbara ada tujuh. Sorry to say emang enggak terlalu dekat. Sejak kecil dan ayah saya meninggal, saya deketnya sama Bounty. Fajar tuh dulu lama tinggal di pesantren. Makanya no comment deh soal masalah ini, meski saya sebagai adik ikut menyayangkan dengan adanya kejadian seperti itu," kata Anggy saat ditemui di Gedung MD Place, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lantaran lama tak bertemu, sutradara kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1980 itu tak begitu tahu menahu soal kehidupan Fajar, termasuk soal masalah KDRT. Oleh karenanya, dia tidak mau berkomentar apapun soal hal tersebut. "Saya enggak tahu kasusnya seperti apa, saya enggak mau ngomong. Kalau enggak tahu apa-apa saya enggak mau ngomong, belum mendalami saya juga enggak mau sok tau," ucap Anggy.

Anggy pun mengaku jika sudah bertahun-tahun tidak bertemu Fajar maupun Yuyun. "Mungkin saya yang sibuk atau mereka yang sibuk. Sorry to say saya enggak terlalu tahu sifat Fajar karena saya kecilnya sama Bounty, Fajar tuh jauh," katanya.

Kendati agak menyayangkan bahwa kasus ini diangkat ke publik, Anggy Umbara hanya mendoakan yang terbaik untuk kasus Fajar dan Yuyun. Dia pun berharap semua bisa diselesaikan secara baik-baik.

Baca juga: Yuyun Sukawati Laporkan Fajar Umbara Kasus KDRT ke Komnas Perempuan

"Sejujurnya saya enggak ingin masalah ini diangkat dan publik tahu karena ini masalah pribadi. Meski begitu saya dan keluarga selalu support dan mendoakan keduanya Fajar dan Yuyun pasti, seluruh keluarga maunya juga gitu. Iya maunya baik-baik saja," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)