Hadirkan Tentang Kopi, Dwi Andhika Bertekad Bantu Pulihkan Ekonomi

Sabtu, 17 April 2021 - 22:36 WIB
loading...
Hadirkan Tentang Kopi, Dwi Andhika Bertekad Bantu Pulihkan Ekonomi
Melalui Tentang Kopi, Dwi Andhika mencoba membuka lapangan kerja baru sekaligus melahirkan entrepreneur-entrepreneur baru di bidang food and beverage. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19, aktor Dwi Andhika bersama rekannya Venjii Hernando membuka bisnis kopi kekinian. Hal tersebut merupakan upaya Dwi Andhika dalam membantu membuka lapangan kerja baru sekaligus melahirkan entrepreneur-entrepreneur baru di bidang food & beverage.

Baca juga: Rileks, Hotel Ini Tawarkan Menikmati Masakan Indonesia di Pinggir Kolam Renang

"Dengan adanya para pebisnis baru ini lahir dengan mudah kita membuka lapangan pekerjaan baru di seluruh Indonesia dan membantu berkontribusi dalam pemulihan ekonomi negara tercinta kita," kata Dwi Handika dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (17/4).

"Kita akan lebih fokus untuk membuka cabang baru. Dengan kita membuka cabang sebanyak-banyaknya, di situ dengan mudah kita membuka lapangan pekerjaan," sahut Venjii Hernando.

Diberi nama Tentang Kopi, bisnis ini tidak hanya menyajikan kopi kekinian , namun juga roti toast yang semuanya dibanderol dengan sangat terjangkau.

"Bagi penikmat kopi dan cemilan yang mau nongkrong dan ngopi di Tentang Kopi tidak perlu mahal. Dengan Rp16.000 sudah bisa menikmati kopi dan juga varian cemilan lainya. Nongkrong tidak pake mahal dan juga kekinian hanya di Tentang Kopi," ucap Dwi Andhika.

"Untuk teman-teman yang tertarik untuk bermitra dengan bisnis ini Tentang Kopi cukup menyiapkan modal mulai dari Rp90 juta-an sudah bisa memiliki bisnis kopi kekinian Tentang Kopi dan turut serta memulihkan perekonomian di Indonesia," lanjut aktor kelahiran Bandung, 3 April 1986 itu.

Baca juga: Pakai Kemeja Rp200 Ribuan, Arya Saloka Gantengnya Kebangetan

"Alhasil dengan adanya bisnis Tentang Kopi ini tentunya akan menjadi pesaing terberat Warkop Naik Kelas milik Handika Pratama dan Alyta Farina Afriyan yang sebelumnya sudah dimulai," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1368 seconds (0.1#10.140)