Room Audition Rising Star Indonesia Dangdut : Semua Expert Tak Henti Berjoget

Minggu, 18 April 2021 - 11:20 WIB
loading...
Room Audition Rising Star Indonesia Dangdut : Semua Expert Tak Henti Berjoget
Ayu Ting Ting. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV sebagai salah stasiun televisi yang konsisten memajukan musik dangdut Indonesia, kembali menghadirkan ajang pencarian bakat bintang dangdut terbesar 'Rising Star Indonesia Dangdut' dalam babak Room Audition, tayang perdana pada Senin,19 April 2021, pukul 19.30 WIB.

Act atau peserta yang lolos ke tahap Room Audition telah melewati ribuan peserta. Peserta telah terjaring dari online audition melalui aplikasi RCTI+ . Ribuan peserta yang mendaftar merupakan peserta dari beberapa kota di Indonesia.

Pada Room Audition 'Rising Star Indonesia Dangdut Indonesia', para kontestan akan dinilai oleh juri-juri ternama dan berkompeten yang menghiasi belantika musik tanah air, seperti Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting , Ivan Gunawan, Anji, dan Danang.

Baca Juga : Nella Kharisma Beri Isyarat Sudah Mualaf lewat Unggahan Ini

Pastinya nama Rising Star Indonesia sudah tak asing lagi bagi pemirsa. MNCTV akan menyuguhkan konsep terbarunya dalam Rising Star Indonesia Dangdut. Pada RSID, ketika giant screen terbuka akan ada 4 dancer yang muncul untuk melakukan goyang viral khas RSID dan pada setiap episodenya konsep dan look para dancer tersebut berbeda beda. RSID-pun merupakan salah satu wadah baru bagi performer solois/duo/trio/grup dangdut masa depan yang langsung dipilih oleh masyarakat indonesia, dengan teknologi yang menjangkau kaum milenial.

Salah satu peserta yang menyanyikan lagu Goyang Nasi Padang milik Duo Anggrek ini berhasil mencuri perhatian Ayu Ting Ting dan Iyeth Bustami. “wahh enak nih suaranya,” ujar Ayu.

Namun justru Iyeth Bustami menanyakan apakah suara peserta ini aseli atau tidak. “Ini suara aseli kamu atau gimana?” ujar Iyeth. Sang peserta menjawab dengan yakin bawah ini suara aseli nya. Peserta ini berhasil membuat seluruh juri bergoyang.

Baca Juga : Momen-Momen Mesra Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna Sutowo

Namun, apakah peserta ini akan lolos ke babak selanjutnya? Saksikan 'Rising Star Dangdut Indonesia' yang akan mulai tayang Senin dan Selasa, 19 & 20 April 2021 pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.

'Rising Star Dangdut Indonesia' juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)