Mengaku Sudah Memaafkan, Ibunda Indah Permatasari Tak Pernah Benci Arie Kriting

loading...
Mengaku Sudah Memaafkan, Ibunda Indah Permatasari Tak Pernah Benci Arie Kriting
Arie Kriting dan Indah Permatasi. Foto/Instagram
JAKARTA - Ibunda Indah Permatasari tampaknya masih sakit hati dengan suami dari putrinya, Arie Kriting . Kendati demikian, Nursyah mengaku tidak pernah membenci Arie Kriting dan justru memaafkan sang menantu atas segala sikap yang membuatnya sakit hati.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat beberapa waktu lalu, Nursyah menyebut bahwa dirinya hingga kini masih sulit menerima kenyataan ketika putrinya dibawa kabur saat masih berstatus sebagai sepasang kekasih. Kendati demikian, meski sudah memaafkan, Nursyah mengaku enggan bertemu langsung dengan Arie.

"Saya memaafkan, orang nggak benci sama dia karena dari awal tidak benci cuma dia bawa anak saya aja," ungkap Nursyah beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Dijagokan Juri, Akankah Mark Natama Jadi The Next Indonesian Idol?

"Saya tidak mau lihat dengan orang itu sudah terlanjur sakit, saya maafkan dia tapi sakitnya belum hilang," lanjutnya.



Lebih lanjut, Nursyah menganggap bahwa Arie Kriting tidak memiliki tata krama yang baik. Pasalnya, hingga saat ini baik dirinya maupun Indah sama sekali tidak pernah mencoba untuk menghubungi ayah mereka, bahkan untuk sekedar mengucapkan terima kasih selaku orang yang memberikan tanda tangan persetujuan nikah beberapa waktu lalu.

"Kalau dia orangnya baik, papinya yang tanda tangan mulai dari kawin sampai sekarang tidak pernah bilang terima kasih. Ada nggak laki-laki itu telpon papi mulai kawin sampai detik ini, kata papi, 'tidak ada sama sekali orang itu telpon saya, Indah tidak ada'," bebernya.

Baca Juga : Menit-Menit Kate, Harry, dan William Jalan Bersisian usai Pemakaman Pangeran Philip

"Dulu sebelum kawin dia wara-wiri bawa ke mana-mana papinya ke mal, sekarang sudah selesai mana ucapanmu, ucapan terima kasih tidak ada," tandasnya.

(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top