4 Sifat Arya Saloka yang Jarang Dipunyai Lelaki Lain

Minggu, 18 April 2021 - 19:09 WIB
loading...
4 Sifat Arya Saloka yang Jarang Dipunyai Lelaki Lain
Arya Saloka. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Arya Saloka rupanya memiliki sifat unik yang jarang dimiliki oleh lelaki kebanyakan. Apa saja?

Arya bersama istrinya, Putri Anne , membeberkan beberapa sifat unik pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta tersebut kepada presenter Ayu Dewi. Dikutip dari kanal YouTube Ayu Dewi, berikut empat sifat Arya yang jarang dimiliki oleh lelaki lain itu.



1. Tak Pernah 'Nembak" Cewek

Arya ternyata tidak pernah mengungkapkan perasaannya lebih dulu kepada perempuan yang disukainya. Bahkan saat ingin menjalin hubungan dengan Putri Anne, dialah yang "menodong" Arya duluan.

Saat itu Arya sudah cukup dekat dengan Putri Anne. Namun, sang aktor tidak tahu kalau dia sudah berpacaran dengan pria lain. Ketika Anne putus, Arya diajak ngobrol berdua, di mana Anne meminta maaf karena dulu sempat memberi harapan padanya, padahal ia sudah punya pacar.

Setelah itu, Arya justru ditodong Anne untuk memperjelas status hubungan dengannya. Saat itulah Arya mengajak Anne untuk menjalani hubungan tanpa ada ikatan khusus, karena saat itu dia juga dekat dengan cewek lain. "Kita lihat saja, Allah kasih yang mana," kata Arya.

Setelah itu, hubungan yang awalnya dibiarkan mengalir seadanya justru semakin serius. Arya akhirnya menikahi Putri Anne pada 2017.

2. Tak Pernah Ghosting

Berbeda dengan lelaki lain yang sering meninggalkan perempuan tanpa kabar yang jelas alias ghosting, Arya justru sebaliknya. Pria asli Yogyakarya ini yang malah sering di-ghosting. "Mereka ilang sering. Kalau guenya nggak pernah," ujar Arya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)