Malam Nanti Grand Final Indonesian Idol Special Season, Maia Estianty Jagokan Finalis Ini

Senin, 19 April 2021 - 08:09 WIB
loading...
Malam Nanti Grand Final Indonesian Idol Special Season,  Maia Estianty Jagokan Finalis Ini
Malam Ini Grand Final Indonesian Idol Special Season, Maia Estianty Jagokan Finalis Ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season telah mencapai puncaknya setelah terpilih dua finalis yang lolos ke babak Grand Final. Ya, kedua finalis tersebut adalah Mark Natama dan Rimar Callista yang akan bersaing di Grand Final pada hari ini Senin (19/4/2021) pukul 21.00 WIB.

Dari kedua finalis tersebut, siapa kira – kira yang menjadi favorit juri Maia Estianty keluar sebagai juara?

“Menurut saya keduanya memiliki perbedaan. Mark punya pesonanya sendiri dengan paket lengkapnya (suara memukau dan good looking) dan Rimar memiliki vokal yang sangat internasional. Jadi keduanya punya perbedaan yang tidak bisa Kita bandingin. Ini (juara) akan kembali lagi ke vote masyarakat, siapa yang mereka sukai. Kalau saya pribadi, dua – duanya Saya suka,” kata Maia.



Di babak sebelumnya, penampilan Mark dan Rimar memang sangat memukau para juri dan mendapatkan vote terbanyak dari pemirsa. Oleh karena itu, keduanya sukses meraih tiket Grand Final dan meninggalkan Anggi Marito yang harus pulang karena mendapatkan voting paling rendah.

Maka sebab itu, Maia berharap Mark dan Rimar mampu kembali menampilkan penampilan terbaiknya di puncaknya nanti agar meraih banyak vote dari pemirsa.

“Saya berharap keduanya bisa membawakan sebuah lagu dengan rasa dan jati diri mereka sendiri, serta kepercayaan diri yang luar biasa sehingga mereka bisa mencatatkan satu sejarah terbaik Indonesia sebagai penyanyi terbaik di Indonesia,” ucap Maia.



Di Grand Final nanti, akan hadir bintang tamu yang menambah kemeriahan persaingan Mark dan Rimar yakni Slank, Afgan dan Marion Jola.

Bagi para pendukung masing – masing grand finalis, bisa memberikan dukungannya dengan cara vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Jangan lewatkan Grand Final Indonesian Special Season, Senin 19 April 2021 pukul 21.00 WIB live di RCTI.

Selain di layar RCTI, Grand Final Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)