Jelang Grand Final Indonesian Idol Spesial Season, Rimar dan Mark Ungkap Resolusi

Senin, 19 April 2021 - 08:40 WIB
loading...
Jelang Grand Final Indonesian Idol Spesial Season, Rimar dan Mark Ungkap Resolusi
Jelang Grand Final Indonesian Idol Spesial Season, Rimar dan Mark Ungkap Resolusi. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Siapa diantara kalian yang merupakan penggemar dari Rimar dan Mark? Yup nama mereka berdua saat ini melejit karena diantara mereka berdua adalah pemenang Indonesian Idol season ini. Siapakah yang akan menjadi pemenang ? Sebelum mengetahui siapakah pemenangnya lebih baik para fans cek dulu fakta-fakta tentang mereka yang belum tentu diketahui khalayak banyak.

Nah, di Idol Live Chat RCTI+ kali ini, Rimar dan Mark akan membahas mengenai mimpi-mimpi hingga resolusi mereka berdua sekaligus persiapan Grand Final. Penasaran kan? Yuk simak artikel dibawah ini!

Rimar sebagai pembuka di Idol Live Chat bercerita bahwa persiapannya di Grand Final yang sama seperti biasanya, yaitu latihan vokal dan latihan fisik. Rimar juga mengatakan bahwa ia harus mendalami isi dari lirik lagunya agar interpretasinya tidak salah, sehingga Rimar harus mempersiapkannya lebih matang lagi. Setelah itu, Rimar juga menceritakan kalau dirinya tidak pernah menyangka akan masuk Grand Final dan menjadi bagian dari Indonesian Idol Spesial Season.

“Ini merupakan suatu impian yang menjadi nyata bagi aku,” ujar Rimar. Rimar berharap setelah selesai dari Idol bisa menciptakan suatu karya yang disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia, hingga dikenang terus sampai kapanpun. Wah, semoga harapan Rimar bisa terwujud.



Nah, giliran Mark juga akan membahas tentang dirinya dan masa depannya setelah selesai dari Indonesian Idol. Mark menjawab pertanyaan dari para fans yang ada di kolom live chat. Mark mengatakan bahwa perjalanan yang dilalui hingga saat ini melewati proses dengan perjalanan yang panjang, ia juga bersyukur karena perjuangannya membuahkan hasil hingga Mark sangat berterimakasih kepada teman-teman semua yang telah mendukung dengan voting dan memberikan support.

“Menjadi bagian dari Idol itu merupakan mimpi aku dari kecil,”kata Mark. Setiap mengingat ada di posisi sekarang, Mark selalu terharu dan merinding, karena ternyata dulu Mark selalu mengikuti Indonesian Idol dan berharap supaya bisa menyanyikan lagu Idola Indonesia di atas panggung.

Mau tahu cerita dari Rimar dan Mark secara lebih lanjut? Streaming Idol Live Chat eksklusif hdi RCTI+ atau langsung klik link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/23282/kepokan-sama-resolusi-2021-mark-dan-rimar-mangkanya-stay-di-idol-live-chat-yah .



Malam ini Rimar dan Mark akan menunjukkan kehebatannya ke masyarakat Indonesia di Grand Final Indonesian Idol Special Season. Selain itu Indonesian Idol malam ini lebih meriah karena kehadiran bintang tamu Afgan, Marion Jola dan juga Slank, Saksikan penampilan mereka streaming di RCTI+. Saksikan juga live report eksklusif persiapan grand final hingga keseruan di belakang panggung Idol mulai pukul 19.30 dapat disaksikan disini https://www.rctiplus.com/live-event/2012/idol-update-live-report-19-april-2021-1930-wib .

Pastikan memberikan dukungan untuk Mark & Rimar melalui vote di aplikasi RCTI+ karena ada 3 kuota gratis dan vote lebih banyak dengan pembelian kuota vote melalui spin pay, cek sekarang di aplikasi RCTI+. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)