Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Jaga Silaturahmi dengan Kerabat di Jakarta

Senin, 19 April 2021 - 08:50 WIB
loading...
Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Jaga Silaturahmi dengan Kerabat di Jakarta
Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan Jaga Silaturahmi dengan Kerabat di Jakarta. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Hai Teman Seleb Hits! Kamu penasaran gak sih sama cerita-cerita seru dari para selebriti-selebriti tanah air dengan segala kehidupannya di balik kamera? Seperti selebriti yang satu ini, yang kabarnya dia akan dilantik sebagai seorang wakil bupati di salah satu kota besar yaitu Bandung, dan di Podcast Halo Celeb Hitz ini Rona sebagai pemandu podcast akan berbincang banyak bersama artis tersebut, dia adalah Sahrul Gunawan .

Sahrul Gunawan yang merupakan public figure, pengusaha, sekaligus seorang politisi yang sekarang sedang menjabat sebagai wakil bupati Bandung. Dibuka dengan sapaan hangat dari Rona pada Sahrul, “Halo assalamualaikum kumaha damang, sehat ya Aa,” sapa Rona.

Mempertanyakan kabar Sahrul yang sudah lama ini jarang terlihat dalam layar kaca televisi membuat Rona penasaran lalu Sahrul pun menjelaskan, “Lagi dengan aktivitas yang baru mohon doanya nanti setelah 26 April ini pelantikan saya sebagai wakil bupati Bandung doakan agar semua lancar, dikuatkan, agar amanah dalam mengemban tugas melayani masyarakat,” jelas Sahrul.



Ditengah pandemi seperti ini membuat sebuah pertemuan menjadi cukup sulit dikarenakan protokol yang ketat dan bersifat wajib, hal ini pun juga menjadi penghalang bagi Sahrul untuk bertemu kerabat-kerabatnya yang ada di Jakarta.

Namun Sahrul sendiri tidak masalah untuk hal itu karena dia merasa di jaman teknologi seperti ini sangat mudah untuk menggantikan sebuah pertemuan dimana bisa dilakukan secara virtual, “Saat ini kan udah jaman sosial media ya, ya sekarang tuh sama anak-anak di Jakarta masih sering video call rasanya juga tetap dekat ya, masalah komunikasi saya kira gampang lah. Dan saya juga masuk di komunitas-komunitas baru, rasanya hidup saya ya nantinya akan bisa lebih bermanfaat,” ujar Sahrul.



Masih banyak cerita-cerita seru dari Aa Sahrul Gunawan. Dengarkan penjelasan selengkapnya hanya di Podcast Kata Halo Celeb Hitz eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link
https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3842 .Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)