Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat dalam Kandungan

loading...
Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat dalam Kandungan
Park Bo Gum Hampir Digugurkan Saat Dalam Kandungan. Foto/Koreaboo.
SEOUL - Surat kontroversi ayah Park Bo Gum tentang keterlibatan putranya dengan gereja sekte telah mengungkapkan bahwa orang tuanya berusaha untuk menggugurkan aktor 27 tahun itu saat dalam kandungan.

Menurut surat tersebut, kepala pendeta gereja itu diduga menyembuhkan Park Bo Gum dari penyakit yang mengerikan setelah kelahirannya. Ayah Park Bo Gum mengungkapkan istrinya tidak subur, tetapi entah bagaimana bisa hamil.

"Istri saya akhirnya hamil pada usia yang terlambat, dan pada saat itu kami mengira dia mandul. Kami tidak tahu dia hamil, jadi dia minum beberapa obat (untuk penyakit yang dia derita saat itu)," tulis ayah Park Bo Gum dilansir dari Koreaboo, Senin (19/4).

"Kami khawatir melahirkan anak yang cacat (karena obatnya), jadi kami mencoba menggugurkan bayi itu tetapi sepertinya itu bukan kehendak Tuhan. Akhirnya, dia melahirkan seorang anak laki-laki yang sehat," sambungnya.

Baca Juga : Arya Saloka dan Putri Anne Curhat Diduga karena Unfollow Amanda Manopo



Dalam surat tersebut, ayah Park Bo Gum juga menceritakan bagaimana pemeran So Hye Jun dalam drama Record of Youth ini sakit parah. Akibat penyakit yang diidapnya, Park Bo Gum pun hampir meninggal dunia.

"Saat bayi kami yang sehat digendong oleh ibunya, tiba-tiba ia mulai menangis dan harus dilarikan ke IGD karena suhu tubuhnya yang tinggi. Selama berhari-hari, tidak ada perkembangan, dan bayi perlahan-lahan mulai terlihat seperti mayat, dan dokter terus mengatakan hal-hal negatif yang mengecewakan kami," jelas ayah Park Bo Gum.

"Pada saat itu, pendeta kami memberi tahu kami bahwa Tuhan telah memberkati kami dengan bayi ini, jadi dia merekomendasikan kami untuk keluar dan mendapatkan konfirmasi dari pendeta," lanjutnya.

Ayah Park Bo Gum pun tidak mempercayai nasihat yang diberikan pendeta dan mengabaikannya. Melihat kondisi Park Bo Gum saat itu dengan rambut yang rontok, ayahnya memilih untuk kembali menjalani pengobatan di rumah sakit.

Baca Juga : Diduga Pindah Agama Usai Posting Foto Salat Pakai Mukena, Begini Tanggapan Amanda Manopo



"Saya menandatangani formulir keluar di rumah sakit dan membawa pulang bayi kami. Tetapi tidak peduli seberapa banyak saya memikirkannya, rambut bayi kami rontok, jadi saya tidak berpikir pendeta kami akan membantunya menjadi lebih baik. Jadi saya mengantarnya kembali ke Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul," kata ayah Park Bo Gum.

"Ketika saya tiba di pintu masuk rumah sakit, kekuatan yang tidak diketahui mengarahkan saya kembali ke rumah jadi saya memutar balik dan berkendara kembali ke pendeta. Pendeta kemudian mengatakan kepada saya untuk menerima peneguhannya, menyalakan beberapa himne, dan berdoa," tambahnya.

Ayah Park Bo Gum kemudian melakukan persis seperti yang dikatakan pendeta. Ia pun mengklaim Park Bo Gum benar-benar sembuh dari penyakitnya.

"Saya pulang ke rumah dan melakukan persis seperti yang dia perintahkan, dan bayi kami yang seperti mayat mulai menangis lagi, dan setelah mengeluarkan kotoran hitam, dia sembuh total dalam waktu seminggu," ujar ayah Park Bo Gum.

Baca Juga : Nathalie Holscher Hapus Foto Sule dan Nangis, Netizen Curiga Gimik

"Di rumah sakit, mereka mengatakan dia bisa menjalani operasi hernia ketika dia berusia 6 tahun, tetapi dengan doa, hernia-nya sembuh total dalam waktu dua bulan dan kami melihat kemuliaan Tuhan yang sejati. Pendeta kami kemudian memberi nama anak kami, Bo Gum," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top