Rising Star Indonesia Dangdut Tayang Malam Ini di MNCTV

Senin, 19 April 2021 - 13:05 WIB
loading...
Rising Star Indonesia Dangdut Tayang Malam Ini di MNCTV
Rising Star Indonesia Dangdut Tayang Malam Ini di MNCTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga ! Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) akan hadir menjumpai pemirsa malam ini Senin,19 April 2021, pukul 19.30 WIB. Sebagai stasiun televisi yang konsisten memajukan musik dangdut Indonesia, MNCTV menghadirkan ajang pencarian bakat bintang dangdut terbesar Rising Star Indonesia Dangdut yang malam ini memasuki babak Room Audition.

Act atau peserta yang lolos ke tahap Room Audition telah melewati ribuan peserta. Peserta telah terjaring dari online audition melalui aplikasi RCTI+. Ribuan peserta yang mendaftar merupakan peserta dari beberapa kota di Indonesia.

Pada Room Audition Rising Star Indonesia Dangdut, para kontestan akan dinilai oleh juri-juri ternama dan berkompeten yang menghiasi belantika musik tanah air, seperti Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Anji, dan Danang.



Pastinya nama Rising Star Indonesia sudah tak asing lagi bagi pemirsa. MNCTV akan menyuguhkan konsep terbarunya dalam Rising Star Indonesia Dangdut. Pada RSID, ketika giant screen terbuka akan ada 4 dancer yang muncul untuk melakukan goyang viral khas RSID dan pada setiap episodenya konsep dan look para dancer tersebut berbeda beda.

RSID pun merupakan salah satu wadah baru bagi performer solois/duo/trio/grup dangdut masa depan yang langsung dipilih oleh masyarakat indonesia, dengan teknologi yang menjangkau kaum milenial.

Siapakah peserta yang akan lolos ke babak Live Audition? Saksikan Rising Star Indonesia Dangdut yang akan mulai tayang Senin dan Selasa, 19 & 20 April 2021 pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV, selalu di hati.



Rising Star Indonesia Dangdut juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)