Nia Ramadhani 24 Jam Temani Anak yang Positif Covid-19

Senin, 19 April 2021 - 15:40 WIB
loading...
Nia Ramadhani 24 Jam Temani Anak yang Positif Covid-19
Nia Ramadhani. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anak kedua Nia Ramadhani , Mainaka Zanatti Bakrie, positif Covid-19 . Sebagai ibu, Nia tak lupa 24 jam menemani putranya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kabar kurang menyenangkan ini dibagikan Nia lewat postingan Instagram Story-nya. Beruntung, Nia dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Ia pun membagikan hasil tes Covid-19 yang menunjukkan negatif.

"Alhamdulillah masih aman, walaupun sudah pasrah karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tulis Nia dikutip Senin (19/4).

Nia Ramadhani 24 Jam Temani Anak yang Positif Covid-19




Tak hanya itu, Nia juga membagikan momen saat menemani anak keduanya tersebut. Dia terlihat mengenakan masker dan merekam putranya saat bermain drum.

"Nah kalau main drum ini kan, dia senang. Aku juga seneng karena nggak dengar," kata Nia yang tengah mengenakan headphone.

Nia kemudian mengajak bocah 5 tahun tersebut untuk berjumpa dengan ayahnya dari mobil. Dalam video terlihat Ardi Bakrie yang melambaikan tangannya dari jendela rumah.



Untuk diketahui, Mainaka dinyatakan positif Covid-19 pada 17 April 2021. Kini dirinya bersama sang ibu menjalani isolasi mandiri hari ketiga.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)