Ini Daftar Pemain The Intern, Serial Terbaru Besutan Vision+

Senin, 19 April 2021 - 19:35 WIB
loading...
Ini Daftar Pemain The Intern, Serial Terbaru Besutan Vision+
Produser dan para pemain serial The Intern dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (19/4). Foto/MPI/Dimas Andhika Fikri
A A A
JAKARTA - Film seri The Intern tayang perdana hari ini, Senin (19/4), di Vision+. Serial terbaru besutan Vision+ bersama The F Thing tersebut bercerita tentang perjuangan sekelompok anak muda dalam menghadapi proses kehidupan sebagai karyawan magang.

The Intern akan menguak habis lika-liku kehidupan anak magang di The F Thing, sebuah perusahaan fashion e-commerce di Jakarta, sebelum akhirnya menjajal dunia kerja yang sesungguhnya. Series yang disutradarai oleh Glen Kainama ini dibintangi oleh sederet aktor-aktor muda berbakat Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.



1. Kevin Ardilova berperan sebagai Beckham, tokoh utama dengan karakter ambisius dan tenang.
2. Caitlin North berperan sebagai Hazell dengan karakter riang dan pintar.
3. Bobbie Antonio berperan sebagai Zoe dengan karakter jahil dan kocak.
4. Sere Kalina berperan sebagai Stella dengan karakter galak, perfeksionis, namun perhatian.
5. Selain talenta-talenta muda tersebut, The Intern juga dibintangi oleh aktor kawakan Indonesia seperti Asri Welas dan Yayang C Noer.

The Intern merupakan hasil karya Vision Pictures sebagai rumah produksi dan ditayangkan secara eksklusif di Vision+. Tak hanya itu, serial ini juga menggandeng startup e-commerce, The F Thing.

Kerja sama dengan The F Thing memanfaatkan latar belakang tempat yang akan tervisualisasi dalam cerita, di mana banyak sudut pandang mengenai fashion dan lingkungan perusahaan.



"The Intern memiliki premis yang sangat relate dengan kehidupan anak muda, khususnya office life di lingkungan startup seperti The F Thing," kata Valencia Tanoesoedibjo, CEO The F Thing.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)