Buka Grand Final Indonesian Idol Special Season, Slank Persembahkan Lagu untuk Juri

Senin, 19 April 2021 - 21:55 WIB
loading...
Buka Grand Final Indonesian Idol Special Season, Slank Persembahkan Lagu untuk Juri
Penampilan Slank di awal babak Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Grup band Slank membuka panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season pada Senin (19/4) malam. Lagu pertama yang memanaskan panggung spesial malam ini adalah single hits Slank bertajuk ‘I Miss U But I Hate U’.

Suara Kaka Slank langsung membuat para judges terbawa suasana. Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah tampak menikmati penampilan Slank dengan berjoget dan menyanyikan lagu tersebut.



Tak hanya itu, Slank juga mempersembahkan sebuah lagu untuk para judges Indonesian Idol Special Season. Lagu yang dipersembahkan kepada para juri adalah ‘Ku Tak Bisa’.

“Ini lagu buat judges tercinta. Judge Ari Lasso, judge Maia, judge Rossa, dan judge Judika, dan judge Anang,” kata Kaka di atas panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI.

Penampilan spesial itu juga diiringi suara nyanyian para juri di bait-bait terakhir lagu tersebut. Menambah suasana meriah sekaligus haru karena sebentar lagi Indonesian Idol Special Season segera berakhir.

Seperti diketahui, Indonesian Idol Special Season telah mencapai puncaknya setelah terpilih dua finalis yang lolos ke babak Grand Final. Dua Grand Finalis itu adalah Mark Natama dan Rimar Callista yang akan bersaing menjadi The Next Idol malam ini.

Selain Slank, bintang tamu yang menambah kemeriahan persaingan Mark dan Rimar malam ini adalah Afgan dan Marion Jola.



Jangan lewatkan Grand Final Indonesian Special Season di RCTI. Selain di layar kaca, Grand Final Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)