Billy Syahputra Akui Berpisah dari Amanda Manopo dengan Cara Tak Baik

Selasa, 20 April 2021 - 02:57 WIB
loading...
Billy Syahputra Akui Berpisah dari Amanda Manopo dengan Cara Tak Baik
Billy Syahputra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Billy Syahputra mengakui, putus hubungan dari Amanda Manopo dengan cara yang tidak baik. Buntutnya, seluruh akun media sosial Billy diblokir oleh Amanda.

“Tadi Papi Uya (Kuya) sempat ngebahas, ‘Bill lu bener nih?' Tadi gua nonton di sebuah acara TV, nomor lu diblokir segala macam," tanya Cinta Kuya kepada Billy, seperti dikutip dari kanal YouTube Cinta Kuya, Senin (19/4).



“Iya, mungkin orang itu ngeblokir akun-akun, kayak WhatsApp, Instagram. Ya mungkin itu karena faktor kesalahan Bang Billy sendiri,” sahut Billy.

Jawaban tersebut rupanya membuat Cinta mengambil kesimpulan bahwa Billy dan Amanda berpisah dengan cara yang tak baik. Alih-alih bungkam, Billy membenarkan kalau hubungannya dengan Amanda berakhir buruk.

“Berarti hubungan kalian berdua nggak baik gitu?” tanya Cinta lagi.

“Ya, misalkan bisa seperti itu artinya nggak baik kali ya,” jawab Billy.

Padahal, Billy ingin hubungannya dengan Amanda berjalan baik. Ia pun menyayangkan konflik dengan aktris 21 tahun itu paska putus.

“Aku tuh penginnya baik-baik. Walaupun istilahnya kita udahan, kenapa hal ini bisa terjadi? Karena kan kita awalnya baik-baik. Aku ngomong gini bukan berarti ada sesuatu, ada inget-inget, nggak ada sama sekali. Aku tuh penginnya santai, baik-baik saja,” sambung pria 31 tahun tersebut.

Menurut Billy, masalahnya dengan Amanda sebenarnya tidaklah besar dan rumit. Namun, permasalahan itu justru tak bisa dilewati oleh Billy dan Amanda sebagai pasangan kekasih yang ingin melangkah ke tahap yang lebih serius.



“Sebenarnya nggak ada masalah yang sangat besar. Karena masalah sepele yang tidak bisa diperbaiki lagi. Dan sampai akhirnya seperti itu (putus)," cerita Billy.

“Kita ngomong realistis. Setiap orang berhubungan pasti ada permasalahan. Nah permasalahan itu harusnya diselesaikan dengan baik. Ketika aku berhubungan, faktanya memang ada permasalahan. Dari permasalahan itu harusnya kita baik-baik. Jangan ada namanya harus ini, harus itu. Tapi aku tidak menyesali, aku terima dengan lapang dada,” kata Billy lagi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)