Tak Anggap Pernikahan Atta-Aurel Mewah, Ashanty: Banyak yang Lebih dari Kita

Selasa, 20 April 2021 - 01:49 WIB
loading...
Tak Anggap Pernikahan Atta-Aurel Mewah, Ashanty: Banyak yang Lebih dari Kita
Ashanty. Foto/Instagram Ashanty
A A A
JAKARTA - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dinilai publik sangat megah dan mewah. Namun, penilaian itu ternyata tak berlaku untuk ibu sambung Aurel, Ashanty.

Ashanty justru beranggapan pesta nikah putri sulungnya itu belum terlalu mewah karena banyak pernikahan pasangan lain yang lebih wah dan mahal.



Hal tersebut disampaikan Ashanty kepada Melaney Ricardo melalui kanal YouTube sang presenter. Awalnya, Melaney bertanya tentang cerita di balik kemegahan pernikahan Atta dan Aurel.

"Di balik layar cerita kemegahan acara kemarin, apa yang kalian rasakan?" tanya Melaney kepada Ashanty, seperti dikutip Senin (19/4).

"Sebenarnya kalau megah apa nggak, banyak orang yang lebih mewah dan megah daripada kita," jawab Ashanty.

Menurut Ashanty, anggapan tersebut bisa jadi dikarenakan banyaknya dukungan yang diberikan oleh penggemar Atta maupun Aurel.



"Karena Atta-Aurel sendiri kan punya fans yang luar biasa ya, militan banget, yang sama mereka itu support-nya luar biasa. Dan alhamdulillah Pak Jokowi, ada kedekatan dengan beliau. Kakak aku jadi tim sukses beliau, aku nikah Pak Jokowi datang karena sama kakak berhubungan baik," ungkap Ashanty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)