Walau Salah Senandungkan Lirik, Penampilan Solo Mark Banjir Pujian Juri

Selasa, 20 April 2021 - 00:33 WIB
loading...
Walau Salah Senandungkan Lirik, Penampilan Solo Mark Banjir Pujian Juri
Penampilan Mark Natama di babak Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Mark Natama memberikan penampilan solonya di panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin (19/4) malam. Dia membawakan ‘Lagu Cinta’ yang dipopulerkan oleh grup musik Dewa 19.

Berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan cara berbeda dari penyanyi aslinya, Mark menuai pujian dari para juri. Hal itu diungkapkan Ari Lasso selaku juri.



“Kalau membawakan lagu ini dengan cara klasik, cara Dewa, mungkin akan sulit menandingi Once dan musiknya. Tapi malam ini kamu berhasil membawakan lagu ini dengan nyawa dan gaya yang lebih modern,” ujarnya, seperti dikutip dari acara Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI.

Namun, ada satu catatan dari Ari Lasso tentang penampilan Mark kali ini. Yaitu, Mark sempat salah lirik. “Cuma satu tadi, song satu liriknya salah sedikit, padahal itu kunci,” kata dia.

Meski demikian, Mark tetap mendapatkan pujian para juri. Tidak hanya Ari Lasso tetapi juga Maia Estianty.

“Mark bisa mengeksekusi lagu ini dengan gaya dia sendiri. Itu udah luar biasa,” puji mantan istri Ahmad Dhani itu.



Maia bahkan meramalkan Mark akan sukses di industri musik Tanah Air. “Jarang penyanyi cakep, pinter, suaranya enak. Kamu tinggal cari lagu yang pas dan kamu akan sukses di industri musik Indonesia,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)